androidvodic.com

Inggris Vs Jerman, Der Panzer Bakal Pulang Duluan Jika Ikuti Pola Cocoklogi Ini - News

News - Jadwal 16 besar EURO 2020 nanti malam menunjukkan, laga big match Inggris Vs Jerman akan tersaji di Stadion Wembley pada Selasa (29/6/2021) pukul 23.00 WIB.

Duel ini akan akan menjadi pertarungan klasik antara dua musuh lama.

Laman UEFA.com melansir, Inggris dan Jerman dalam sejarah pertemuan mereka sama-sama berbagi 13 kemenangan dengan enam laga berakhir seri.

Hanya, Inggris lebih unggul dalam catatan gol dengan torehan 51 kali membobol gawang Jerman.

Sementara Der Panzer, baru 42 kali mencetak gol ke gawang Tiga Singa.

Pun, tetap saja laga diprediksi berlangsung alot nan ketat.

Baca juga: Granit Xhaka, Bintang Swiss yang Santuy Minum Cola di Momen Tersingkirnya Prancis

Hal-hal kecil dan detail, akan sangat memengaruhi hasil akhir pertandingan.

Hal itu termasuk hal-hal itu termasuk faktor non-teknis di lapangan, seperti psikologi pemain misalnya.

Gelandang Jerman Serge Gnabry (kiri) dan gelandang Hongaria Andras Schafer berebut bola dalam pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 antara Jerman dan Hongaria di Allianz Arena di Munich pada 23 Juni 2021.
Gelandang Jerman Serge Gnabry (kiri) dan gelandang Hongaria Andras Schafer berebut bola dalam pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 antara Jerman dan Hongaria di Allianz Arena di Munich pada 23 Juni 2021. (KAI PFAFFENBACH / POOL / AFP)

Itu sebabnya pelatih Jerman, Joachim Loew marah besar saat timnya tidak diperkenankan untuk merasakan aura Stadion Wembley pada malam jelang laga dihelat.

Peniadaan latihan resmi ini beralasan karena proteksi dan perbaikan terhadap rumput lapangan Stadion Wembley yang rusak gegara hujan deras di London beberapa hari belakangan.

Baca juga: Inggris Vs Jerman, Skandal UEFA Dituding Untungkan Inggris, Loew Ngamuk Tak Bisa Latihan di Wembley

Faktor psikis ini yang dijaga betul oleh Loew.

Dalam sebuah wawancara yang dilansir uefa.com, Joachim Loew berujar ada hal yang tak biasa yang terjadi dan jadi tren di EURO 2020 kali ini.

"Beberapa negara tampil angin-angin di awal turnamen, ini tidak biasa," katanya.

Pun, dia mengakui jika standar pertandingan di fase penyisihan grup menjadi sangat tinggi, ketat, dan compact.

Baca juga: Rekor-Rekor yang Diborong Lionel Messi Saat Argentina Tanpa Cela Lolos ke Perempatfinal Copa America

Pelatih kepala Timnas Jerman Joachim Loew memimpin pasukannya melakukan latihan terbuka perdana di CSKA Sport Bas, Vatutinki, Rabu (13/6/201). Timnas Jerman akan menghadapi Meksiko pada laga perdananya di Piala Dunia 2018 pada 17/6/2018. Tabloid BOLA/HERKA YANIS PANGARIBOWO
Pelatih kepala Timnas Jerman Joachim Loew memimpin pasukannya melakukan latihan terbuka perdana di CSKA Sport Bas, Vatutinki, Rabu (13/6/201). Timnas Jerman akan menghadapi Meksiko pada laga perdananya di Piala Dunia 2018 pada 17/6/2018. Tabloid BOLA/HERKA YANIS PANGARIBOWO (Tabloid BOLA/HERKA YANIS PANGARIBOWO)

Terkini Lainnya

  • Euro 2020

  • Joachim Loew berujar ada hal yang tak biasa yang terjadi dan jadi tren di EURO 2020 kali ini. Tanda Jerman bakal disikat Inggris?

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat