androidvodic.com

Winarto Saksikan Pernikahan Putranya Dari Tanah Suci, Bersyukur Bisa Lihat Ijab Lewat Video Call - News

Laporan Wartawan News, Rachmat Hidayat

News, MAKKAH- Winarto Edi Purnama dan istrinya, Lailiah Harun Ramli mungkin tak bisa melupakan momen haru melihat putra sulungnya menikah melalui video call

Saat Abdullah Azzam Robani (28) putranya itu mempersunting pujaan hatinya, nun jauh disana di Medan, Sumatera Utara,Winarto Edi Purnama dan istrinya sedang menjalani prosesi ibadah haji di Tanah Suci.

Baca juga: KSP Pastikan Pelayanan Jemaah Haji Lansia Berjalan Baik

Edi dan istri yang tinggal di Kampung Pedurenan, Gang.Dukuh Rt.03/03, Duren Jaya, Bekasi Timur, Jawa Barat ini adalah rombongan jemaah haji dari kloter 59 (JKS).

Pada Jumat (23/6/2023) waktu arab saudi, Edi dan istrinya sedang menyaksikan ijab kabul melalui video call, di lobi hotel tempat keduanya menginap.

"Alhamdulillah dapat mendoakan dengan keberkahan Allah SWT, sang pemilik Kabah Mukarromah di Tanah Suci. Dan sangat buncah berbunga, menyaksikan ananda Azzam datang ke Medan menemui calonnya," ujar Edi.

Ia menceritakan, putra sulungnya harus datang sendirian ke Medan untuk melaksanakan ijab kabul, mempersunting pujaan hatinya. Ia bersama sang istri sedang menjadi tamu Allah, sementara kedua putranya yang lain tak bisa menemani karena sedang kuliah.

Baca juga: 292 Jemaah Haji Indonesia Saat Ini Sedang Menjalani Perawatan di Rumah Sakit

Dalam hatinya, Edi dan istrinya sangat ingin menyaksikan secara langsung pernikahan putra sulungya itu.

Pada tanggal 16 Juni lalu, sebelum berangkat menjadi tamu Allah ia belum mendapat kepastian terkait keinginan putranya mempersunting pujaan hatinya.

"Sebetulnya sangat ingin menghadiri momen terpenting dalam kehidupan.
Alhamdulillah, proeses (ijab kabul) lancar dan pihak calon mertuanya juga welcome.Alhamdulillah, bersyukur bisa menyaksikan anak menikah, dan moment Haji adalah rezeki indah, menjadi tamu Allah SWT," ungkap Edi.

Sedih campur haru ungkap Edi, meski baru bisa berkenalan dengan besan melalui video call. Merasa bangga sang anak sendirian datang menjemput pujaan hatinya.

"Dengan jarak yang tidak dekat ini, semoga bisa memberikan barokah. Sakinah,mawahdah, warahmah," ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat