androidvodic.com

Pemerintah Arab Saudi Sediakan Platform Nusuk untuk Pelayanan Umrah dan Haji - News

Laporan wartawan News, Fahdi Fahlevi

News, JAKARTA - Pemerintah Arab Saudi menyediakan platform Nusuk untuk pelayanan haji dan umrah.

Platform Nusuk merupakan platform perencanaan, pemesanan, dan pengalaman resmi pertama, untuk membuat rencana perjalanan haji atau umrah Anda ke Makkah, Madinah, dan sekitarnya.

Dengan Nusuk, para jamaah dari Indonesia dapat dengan mudah mengatur seluruh kunjungan mereka, mulai dari mengajukan eVisa hingga memesan hotel dan penerbangan.

"Mengingat Indonesia merupakan salah satu pasar utama untuk jemaah Umrah dan pengunjung, itulah Platform Nusuk hadir memudahkan perjalanan jemaah umrah mulai dari keberangkatan, selama melakukan ibadah umrah hingga kepulangan ke daerah asal," ucap Direktur Smartrie, Miss Zakia Melda, SH, melalui keterangan tertulis, Minggu (26/5/2024).

PT. Omarah Berkahnugraha Internasional, provider visa umrah by Smartrie telah melakukan kontrak kerjasama dengan perusahaan penyedia visa umrah Saudi Arabia melalui Platfom Nusuk pada acara Umrah Ziyarah Forum di  Saudi Arabia, Kota Suci Madinah pada 24 April 2024 waktu setempat.

"Intinya kami memudahkan dan mendukung umrah mandiri bagi masyarakat Indonesia dengan sistem yang aman dan ketat karena dipantau 24 jam oleh kami sebagai operasional di Saudi Arabia yang open sistem 24 jam selama masa umrah berjalan," ucapnya.

Dirinya mengatakan upaya ini dilakukan oleh Smartrie  untuk memudahkan jemaah umrah dalam hal umrah mandiri bisa dilayani secara professional.

Serta aman melalui pihak provider yang bisa dilakukan sendiri oleh jamaah secara mandiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat