androidvodic.com

Korban Tewas Kecelakaan Asiana Airlines Jadi Tiga Orang - News

News, SAN FRANCISCO - Korban tewas dalam kecelakaan pesawat Asiana Airlines, yang jatuh di Bandara Internasional San Fransisko, Amerika Serikat (AS), bertambah satu orang.

Sebelumnya korban berjenis kelamin perempuan, berada di rumah sakit dalam keadaan kritis. Keluarganya meminta agar namanya tidak dirilis ke publik untuk saat ini.

"Orangtuanya meminta kepada kami untuk tidak mengungkapkan informasi lebih lanjut saat ini. Kami akan menghormati keinginan mereka dalam keadaan seperti ini," ujar pihak rumah sakit yang merawat perempuan itu, dalam sebuah pernyataan.

Menurut anggota kepolisian San Fransisko, Greg Shur, gadis itu terluka parah akibat tertabrak truk pemadam kebakaran, buka oleh kecelakaan pesawat yang ditumpanginya.

Tidak diketahui apakah ia masih hidup atau tidak ketika kendaraan besar itu melindasnya. Suhr mengatakan tubuh gadis itu ditemukan oleh petugas pemadam kebakaran setelah kecelakaan.

Gadis itu bernama Ye Meng Yuan, diaman berkewarganegaraanya China. Ia terbang ke Boston, AS, untuk menghadiri kamp di Southern California.

Dalam sebuah wawancara dengan Chronicle, Suhr Ye ditabrak truk pemadam kebakaran bergegas ke tempat kecelakaan.

Dengan demikian jumlah korban tewas dalam kecelakaan Asiana hingga saat ini berjumlah 3 orang.
(upi.com)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat