androidvodic.com

Pengusaha Rusia Lukis Mural Wajah Istrinya di Gedung Setinggi 12 Lantai - News

News, MOSKOW - Pengusaha Rusia Ivan Panteleev telah melukis mural gambar raksasa yang menampilkan wajah dan tubuh sang istri di bagian luar gedung setinggi 12 lantai di kota Moskow, Rusia.

Hal itu karena perusahaan seni grafiti Novatek Art dianugerahi hak untuk menghias sejumlah jalan di kota Moskow menjelang Piala Dunia 2018.

Sebagai seorang Direktur perusahaan tersebut, Panteleev tidak menyia-nyiakan kesempatan itu.

Ia pun meminta sang istri, Daria untuk dilukis di gedung yang terletak di Distrik Zhulebino di Moskow.

Dilansir dari laman Russia Today, Kamis (5/7/2018), wanita berambut pirang itu digambarkan mengenakan pakaian olahraga sambil memegang bola di tangannya untuk menyambut semua penggemar bola dari seluruh penjuru dunia yang hendak memasuki Rusia.

Seperti yang dijelaskan oleh Panteleev, sang istri digambarkan tengah dikelilingi oleh tiga burung kartun yang ditampilkan dalam lukisan mural.

"Ini adalah mural yang dibuat untuk menyambut semua orang asing yang menyambangi Rusia dan mengundang mereka menghadiri pertandingan sepakbola," jelas Panteleev seperti yang dikutip oleh Reuters.

"Benar bahwa model untuk lukisan ini adalah istri saya," tambah Panteelev.

Ia menambahkan, pengerjaan mural itu sebagian disponsori oleh kota Moskow.

Terkait tanggapan karena diberikan pengalaman sebagai model, istri Panteleev, Daria mengatakan bahwa orang tidak boleh merasa terganggu dengan dipilihnya dirinya sebagai model gambar mural tersebut.

"Saat seorang pelukis atau perusahaan seni ditugaskan melukis seorang wanita berambut pirang yang tengah memegang bola, siapa yang peduli apakah pelukis itu akan melukis orang yang sudah ia kenal atau yang memang belum dikenal?!," tegas Daria.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat