androidvodic.com

Inilah 7 Anggota Dewan yang Jadi Penuntut dalam Persidangan Pemakzulan Donald Trump di Senat AS - News

News - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Amerika Serikat (DPR AS), Nancy Pelosi menunjuk tujuh anggota dewan sebagai 'manajer' pemakzulan dalam sidang Senat pada Rabu (15/1/2020)

Ketujuh anggota dewan ini pada dasarnya bertindak sebagai jaksa / penuntut dalam persidangan Senat.

Nancy Pelosi, seperti yang diperkirakan, memilih anggota DPR dari California, Adam Schiff, pimpinan Komisi Intelijen dan Jerry Nadler dari New York, pimpinan Komisi Kehakiman.

Adam Schiff akan bertugas sebagai pimpinan manajer.

Nancy juga memilih anggota DPR dari New York, Hakeem Jeffries; anggota DPR dari Florida, Val Demings; anggota DPR dari California Zoe Lofgren; dan dua orang anggota dewan pendatang, yaitu dari Texas Sylvia Garcia dan dari Colorado, Jason Crow.

"Sebuah kebanggaan dan kehormatan bagi saya bahwa tujuh anggota ini, yang merupakan anggota terhormat, telah menerima tanggung jawab serius ini.. untuk melindungi dan membela rakyat dan membela demokrasi kita," katanya dalam konferensi pers, dikutip dari Time, Rabu (15/1/2020).

Berikut adalah profil singkat 7 orang anggota DPR AS yang menjadi penuntut dalam sidang pemakzulan Donald Trump di Senat yang Tribunnewswiki.com himpun dalam beberapa sumber:

BACA SELENGKAPNYA >>>>>>>>>>>

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat