androidvodic.com

Maskapai AS Perpanjang Waktu Penukaran Tiket Penerbangan ke China Hingga Akhir Februari - News

News, AMERIKA - Maskapai penerbangan Amerika Serikat memperpanjang waktu penukaran tiket penerbangan ke China. Mereka memberikan batas waktu sampai akhir Februari tanpa biaya.

American Airlines dan Delta Air Lines adalah dua maskapai penerbangan Amerika Serikat terakhir yang memperpanjang batas waktu penukaran tiket ke China tanpa biaya.

Sebelumnya mereka memberikan batas waktu sampai akhir Januari.

Itu artinya, orang-orang yang dijadwalkan terbang ke Beijing atau Shanghai, dua kota yang dilayani oleh dua maskapai tersebut, bisa mengganti tujuan ke tujuan lain tanpa dikenakan biaya.

United Airlines juga memperpanjang batas waktu pengembalian tiket penerbangan ke Beijing, Shanghai, atau Chengdu sampai akhir Februari.

United Airlines juga menawarkan pengembalian uang kepada penumpang yang bepergian ke Wuhan jika mereka membeli tiket pada 21 Januari dan dijadwalkan terbang ke sana sejak sekarang sampai 29 Maret.

Pada Senin (27/1/2020) waktu setempat Pusat Pengendalian Penyakit dan Pencegahan (CDC) Amerika Serikat meningkatkan kewaspadaan bepergian ke China ke tingkat tertinggi.

Baca: Korban Tewas Akibat Virus Corona Melonjak Jadi 132 orang

Baca: Video Momen Nenek 87 Tahun di Wuhan Sembuh dari Virus Corona & Keluar Ruang Isolasi, Disambut Meriah

Itu artinya pemerintah Amerika Serikat mengimbau para pelancong untuk menghindari kegiatan bepergian yang tidak penting ke China.

CDC menyatakan saat ini pihaknya mengawasi gejala-gejala virus Corona di para penumpang pesawat yang tiba di 20 bandara Amerika Serikat.

CDC juga meningkatkan pemeriksaan dan pemindaian kepada para penumpang dari Wuhan di lima bandara.

Bandara-bandara itu adalah John F Kennedy International Airport (New York), San Francisco International Airport, Los Angeles International Airport, O'Hare International Airport (Chicago), dan Hartsfield-Jackson Atlanta International Airport.

Baca: Setelah Kedubes, Kini Kantor Dagang China Protes Terhadap Kartun Satire di Surat Kabar Denmark

Baca: VIRAL Video Warga yang Terisolasi Akibat Virus Corona Saling Menyemangati, Berteriak dari Jendela

Mereka mengklaim telah memeriksa sebanyak 2.400 orang sejauh ini.

Pemerintah Hong Kong akan menghentikan penerbitan izin bepergian individu kepada pelancong dari China daratan.

Dengan izin bepergian individu tersebut, warga di 49 kota di China daratan bisa berkunjung ke Hong Kong dalam kapasitasnya masing-masing.

Chief Executive Hong Kong Carrie Lam menyampaikan hal tersebut di Hong Kong, Selasa (28/1/2020).

Hong Kong juga mengumumkan rencana menutup perbatasan antara Hong Kong dengan China daratan.

Hal ini dilakukan untuk menghentikan penyebaran virus Corona. Mulai Kamis (30/1/2020) kereta cepat dan kapal-kapal feri yang melintasi perbatasan akan dilarang. (Tribun Network/deo)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat