androidvodic.com

Duka Keluarga Korban Pesawat Ukraina yang Jatuh di Teheran: Mereka Sudah Pergi, Sakitnya Tersisa - News

News - Sudah satu bulan lebih sejak Ukraina International Airlines dengan Penerbangan PS752 ditembak jatuh dari langit Iran.

Pesawat yang terbang dekat Teheran itu membawa 176 penumpang dan kru.

Berlalunya waktu tidak memberikan kelegaan bagi Shahin Moghaddam.

Moghaddam kehilangan sang istri yang sudah 14 tahun ia nikahi, Skahiba Feghahati.

Ia juga kelihangan sang buah hati, Rosstin Moghaddam yang berusia 10 tahun.

"Mereka telah pergi dan rasa sakit tetap ada pada saya," kata Shahin Moghaddam dikutip dari CBC.

Shahin Moghaddam, benar, berfoto di sini bersama putranya, Rosstin Moghaddam, dan istrinya, Shekiba Feghahati. Moghaddam kehilangan keduanya ketika Penerbangan PS752 ditembak jatuh pada 8 Januari.
Shahin Moghaddam, benar, berfoto di sini bersama putranya, Rosstin Moghaddam, dan istrinya, Shekiba Feghahati. Moghaddam kehilangan keduanya ketika Penerbangan PS752 ditembak jatuh pada 8 Januari. (CBC - Dikirim oleh Jalal Mortazavi)

Peristiwa yang tejadi pada Rabu (8/1/2020) ketika rudal Iran menghantam penerbangan Ukrainan International Airlines yang membawa 57 warga Kanada itu terus menghantui pikiran Moghaddam.

Moghaddam menerima ribun pesan belasungkawa di media sosialnya setelah ia membagikan kisah hidupnya bersama istri dan anak tercintanya.

Setiap ia berpergian keluar, ia mendapat banyak simpati dari orang-orang yang mendengar kisahnya.

"Ke mana pun saya pergi, semua orang mengenal saya berkat media sosial," katanya.

Menerima banyak dukungan dari orang asing di luar sana, membuatnya berpikir bagaimana ia bisa mengambil cinta dari banyak orang?

Perdana Menteri Justin Trudeau mengunjungi Moghaddam pada Januari untuk pertemuan empat mata untuk memberikan penghormatan.
Perdana Menteri Justin Trudeau mengunjungi Moghaddam pada Januari untuk pertemuan empat mata untuk memberikan penghormatan. (CBC - Dikirim oleh Jalal Mortazavi)

Dberitakan sebelumnya, Perdana Menteri Justin Trudeau sempat mengunjungi Moghaddam pada Januari 2020 lalu.

Pertemuan empat mata tersebut untuk memberikan penghormatan bagi keluarga Moghaddam.

Potongan pesawat Boeing 737-800 milik maskapai Ukraina International Airlines nomor penerbangan 752, yang jatuh di dekat Bandara Teheran pada Rabu (8/2/2020).
Potongan pesawat Boeing 737-800 milik maskapai Ukraina International Airlines nomor penerbangan 752, yang jatuh di dekat Bandara Teheran pada Rabu (8/2/2020). (Twitter@Aviation_NewsTW)

Sementara itu, penyebab jatuhnya Ukraina International Airlines masih dalam penyelidikan pihak berwenang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat