androidvodic.com

BREAKING NEWS: Tokyo Disneyland dan Disneysea Jepang Mulai Besok Libur Sampai 15 Maret 2020 - News

Laporan Koresponden News, Richard Susilo dari Jepang

News, TOKYO - Tokyo Disneyland dan Disneysea mulai Sabtu (29/2/2020) besok libur sampai dengan 15 Maret 2020 sebagai antisipasi virus corona.

"Kami libur sampai dengan 15 Maret mendatang. Hari ini juga kemungkinan akan tutup cepat bagi pengunjung terakhir nanti," ungkap seorang eksekutif Tokyo Disneyland kepada News, Jumat (28/2/2020).

Sesuai imbauan pemerintah Jepang mengenai penundaan berbagai acara olahraga dan budaya sebagai upaya antisipai penyebaran virus corona, banyak kegiatan kecil maupun besar di Jepang saat ini mulai ditunda, sampai dengan sekitar 15 Maret 2020.

Baca: Selandia Baru Melaporkan Kasus Virus Corona Pertama, Pasien Baru Saja Pulang dari Iran

Baca: Pengakuan Jemaah Umrah asal Semarang yang Disuruh Pulang setelah Adanya Penghentian dari Arab Saudi

Universal Studio Japan di Osaka juga diperkirakan akan mengumumkan segera penutupan sementara setelah Tokyo Disneyland menyatakan resmi menutup lokasinya mulai besok sampai dengan 15 Maret 2020.

Para pelajar SD, SMP dan SMA yang diliburkan sampai awal April 2020, mereka harus lebih banyak belajar di rumah agar tidak terlambat dalam pengajaran sesuai imbauan Mendikbdud Jepang, Jumat (28/2/2020) pagi.

Info lengkap dan diskusi Jepang bisa bergabung ke WAG Pecinta Jepang kirimkan email nama lengkap dan alamat serta nomor whatsapp ke: info@jepang.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat