androidvodic.com

8 Ekor Kambing Hamil Dicuri di Saitama Jepang, Kambing Jantan Ditinggalkan di Kandangnya - News

Laporan Koresponden News, Richard Susilo dari Jepang

News, TOKYO - Delapan ekor kambing yang tengah hamil dicuri di Kasukabe Perfektur Saitama, 23 September lalu. Sedangkan yang jantan dibiarkan di tempat peternakan kambing tersebut.

"Pada tanggal 27 September polisi mendapat telepon dari pelapor pemilik peternakan kambing di Kasukabe yang kehilangan 8 ekor kambing betina yang tengah hamil," kata sumber News, Selasa (29/9/2020).

Kerugian sedikitnya mencapai setara dengan 800.000 yen yang telah dicuri di sebuah gudang di Kota Kasukabe.

Tahun ini, babi dan sapi telah dicuri satu demi satu di Kota Gyoda Saitama dan juga sebuah kota di Perfektur Gunma, dan polisi masih terus menyelidiki hubungan semua pencurian tersebut.

Kambing-kambing yang dipelihara di Saitama Jepang.
Kambing-kambing yang dipelihara di Saitama Jepang. (Koresponden News/Richard Susilo)

Sebanyak 32 ekor kambing dikembangbiakkan di kandang tersebut.

Ketika seorang pria pemilik peternakan berusia 42 tahun mengkonfirmasi jumlah hewan yang dipelihara pada tanggal 23 September 2020, merasa kaget dan baru sadar kalau 8 kambingnya hilang dan semuanya tengah mengandung.

Tanggal 26 September 2020 pemilik peternakan baru melaporkan kantor polisi dan keesokan harinya polisi langsung mengusut lokasi kejadian menemukan pagar peternakan dirusak pula oleh pencuri.

Baca: Uniknya Sendai Daikannon di Jepang, Sempat Jadi Patung Tertinggi di Dunia

Pria itu telah mempercayakan perawatan kambing itu kepada seorang kenalannya sejak 27 Agustus, dan kantor sedang menyelidiki bahwa kambing itu dicuri antara hari yang sama hingga 23 September 2020.

Sumber News juga mengungkapkan ada kemungkinan pencurinya adalah warga Vietnam dan kemungkinan hewan curian tersebut akan dijual melalui situs online.

Sementara itu telah terbit Buku "Rahasia Ninja di Jepang", pertama di dunia cerita non-fiksi kehidupan Ninja di Jepang dalam bahasa Indonesia, silakan tanyakan ke: info@ninjaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat