androidvodic.com

POPULER Internasional: Pria Dikurung Ibunya selama 28 Tahun | Ketidaksesuaian Data Covid-19 di China - News

News - Rangkuman berita populer Tribunnews di kanal Internasional dalam 24 jam terakhir.

Seorang pria berusia 41 tahun di Swedia dikurung oleh ibunya selama 28 tahun, ia ditemukan kerabat dengan kondisi menyedihkan.

Sementara itu, seorang wanita di Australia temukan hewan berbulu hitam di bawah pegangan pintu mobil, fotonya viral.

Pasca Meghan Markle keguguran, anggota keluarga kerajaan justru dikabarkan makin dekat, semuanya menunjukkan kepedulian kepada Meghan dan Harry.

Di China, sebuah dokumen informasi Covid-19 bocor.

Data yang dilaporkan Pemerintah China menyebutkan jumlah kasus infeksi Covid-19 lebih sedikit dari jumlah kasus Covid-19 yang sebenarnya.

1. Pria 41 Tahun Dikeluarkan dari Rumah Ibunya setelah Dikurung 28 Tahun, Hampir Tidak Bisa Berjalan

Seorang pria asal Swedia berhasil dikeluarkan dari rumah ibunya setelah diduga dikurung selama 28 tahun lamanya.

Dilansir Mirror Online, pria 41 tahun itu ditemukan oleh kerabat perempuannya dalam kondisi yang menyedihkan.

Sebagian giginya tanggal, ia hampir tidak bisa bicara dan juga berjalan.

Ia juga mengalami malnutrisi dengan nyeri badan, ada luka terbuka di kakinya.

Media Swedia diberitahu bahwa pria itu berjuang untuk berjalan dan berbicara ketika petugas medis menemukannya di sebuah apartemen di Stockholm.

Baca juga: Wanita Ini Pecah Jendela Apartemen, Selamatkan Diri gegara Dikurung Pacar: Saya Dibogem Berkali-kali

Baca juga: Suami Kejam, Istri Dikurung dalam Toilet Sempit selama 1,5 Tahun: Tak Sanggup Lagi Berdiri

Teknisi polisi memasuki sebuah apartemen di Haninge, selatan Stockholm, pada 1 Desember 2020, satu hari setelah seorang pria berusia 40-an yang dikurung oleh ibunya ditemukan di sana. Seorang ibu di Swedia telah ditangkap karena dicurigai mengurung putranya di dalam apartemen mereka selama 28 tahun, membuatnya kekurangan gizi dan hampir tidak memiliki gigi, kata laporan polisi dan media.
Teknisi polisi memasuki sebuah apartemen di Haninge, selatan Stockholm, pada 1 Desember 2020, satu hari setelah seorang pria berusia 40-an yang dikurung oleh ibunya ditemukan di sana. Seorang ibu di Swedia telah ditangkap karena dicurigai mengurung putranya di dalam apartemen mereka selama 28 tahun, membuatnya kekurangan gizi dan hampir tidak memiliki gigi, kata laporan polisi dan media. (Jonathan NACKSTRAND / AFP)

Seorang wanita berusia 70 tahun kemudian ditangkap di ibu kota Swedia karena dicurigai menahan putranya di rumah selama tiga dekade, kata polisi dan jaksa penuntut.

Seorang kerabat yang merasa curiga mendapatkan akses ke apartemen mereka pada hari Minggu (29/11/2020), dan menemukan pria itu dalam keadaan terluka, kata jaksa Stockholm Emma Olsson kepada Reuters.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat