androidvodic.com

Kehilangan Uang Rp 1 Miliar Dimakan Hama Gara-gara Simpan di Kaleng Bekas - News

News, MALAYSIA - Jika memiliki kakek-nenek yang lebih suka menyimpan uang mereka dalam kaleng biskuit tua daripada menyimpan tabungannya di bank sebaiknya membagikan video ini kepada mereka.

Pasalnya, sebuah postingan di grup Facebook Penang Big News, menjadi viral setelah memamerkan video nenek kehilangan setidaknya RM300.000 (Rp 1 miliar) karena menyimpan uangnya di kaleng Milo kosong.

Menurut postingan tersebut, uang kertas itu dihancurkan oleh hama yang mendiami kaleng bekas makanan itu.

Dalam rangkaian video yang diunggah, ikatan uang pecahan RM100 terlihat berserakan di lantai.

“Semua catatan yang saya buat di sini memiliki masalah. Ada RM10.000 dalam satu tumpukan, dan total ada 23 tumpukan, jadi itu RM230.000, "kata pria yang merekam video tersebut.

Baca juga: Anggota DPR RI Ansy Lema Laporkan Akun Facebook ke Polres Mabar, Dugaan Pencemaran Nama Baik

Selain foto-foto yang menunjukkan tumpukan uang tunai yang hancur, ada beberapa bundel uang lain yang entah dilipat atau diikat.

 

Setiap bundel jelas berjumlah sekitar RM15.000 hingga RM20.000 per tumpukan, yang berarti ada sekitar RM30.000 hingga RM40.000 per bundel dan itu berarti ada banyak uang hilang .

Jadi, lain kali nenek Anda menyuruh Anda menyimpan uang Anda di dalam kaleng, peringatkan dia tentang kemungkinan konsekuensi yang mungkin ditimbulkan. (sal/tribun-medan.com)

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul APES! Seorang Nenek Kehilangan Uang Rp 1 Miliar Dimakan Hama Gara-gara Simpan di Kaleng Bekas

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat