androidvodic.com

Wanita di Thailand Sampai Kelelahan Layani di Ranjang Usai Suami Konsumsi Minuman Ini - News

News, THAILAND - Gara-gara minum air kelapa, libido pria ini meningkat drastis hingga membuat sang istri kewalahan melayani di ranjang.

Dilaporkan Daily Star, pada Senin (15/2/21), seorang wanita berusia 43 tahun asal Thailand, mengaku kewalahan menghadapi suaminya hingga akhirnya melaporkan suaminya ke kantor polisi.

Dia menuntut suaminya ke polisi, karena memiliki nafsu yang besar dan meminta berhubungan suami istri sebanyak 6-7 kali dalam sehari.

Hal itu membuat sang istri lelah karena terus dipaksa berhubungan suami-istri, sehingga memilih laporkan suaminya ke polisi.

Menurut penuturan sang istri suaminya adalah pria berusia 64 tahun.

"Nafsunya memuncak setelah sering mengonsumsi minuman alami yang bisa meningkatkan gairah libidonya,"  ujarnya pada polisi.

Baca juga: KSOP Kelas III Sunda Kelapa Lepas Satu Kontainer Bantuan untuk Korban Banjir Karawang

Dalam pengakuannya di hadapan polisi, wanita 43 tahun, melaporkan pada polisi di provinsi Chachoengsao, Thailand.

Bahwa suaminya terus menerus bernafsu sehingga tak bisa berhenti berhubungan badan, sehari harus memberinya jatah 6-7 kali.

Wanita, yang namanya tidak disebutkan oleh media lokal, secara emosional dia memberi tahu polisi bahwa dia awalnya menikmati kejantanan suaminya.

Dia mengatakan mereka sudah lama tidak berhubungan badan.

Tetapi setelah suaminya minum air kelapa mentah, telah menghidupkan kembali libidonya, mereka berdua menikmati kembali kehidupan cinta mereka.

Namun, dia mengatakan bahwa setelah beberapa saat gairah pria yang tinggi mulai membuatnya lelah.

Baca juga: Ide Memasak Kue Keranjang Imlek yang Enak dan Mudah, Berikut Kumpulan Resep dan Cara Membuatnya

Menambahkan bahwa dia diseret ke kamar tidur oleh suaminya yang penuh nafsu beberapa kali sehari.

Dia mengklaim bahwa perilaku seksual pasangan dimulai ketika dia menemukan bahwa minum air kelapa segar dapat membantu meningkatkan libidonya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat