androidvodic.com

Sekretaris Kabinet Jepang: Tidak Relevan Relay Olimpiade Dengan Perpanjangan Deklarasi Darurat - News

Laporan Koresponden News, Richard Susilo dari Jepang

News, TOKYO - Kepala Sekretaris Kabinet Katsunobu Kato mengatakan pada konferensi pers  Kamis ini (4/3/2021) bahwa  estafet obor Olimpiade Tokyo yang dimulai pada tanggal 25 Maret 2021 tidak relevan dengan keputusan untuk memperpanjang kembali keadaan darurat mengenai tindakan melawan virus corona baru.

"Obor estafet dan Olimpiade Tokyo dan Paralimpiade yang akan dilakukan dari Fukushima mulai 25 Maret mendatang  tidak termasuk dalam diskusi tentang keadaan darurat," tekan Sekretaris Kabinet Kato.

Disebutkan bahwa Panitia Penyelenggara Olimpiade dan lainnya akan memutuskan bahwa pemerintah akan mengkoordinasikan Olimpiade dengan maksud menahan diri untuk tidak menerima penonton dari luar negeri.

Mengenai penanganan tiket dalam kasus penundaan penerimaan, "Terserah kepada pihak-pihak seperti Komite Olimpiade Internasional (IOC) untuk memutuskan hal itu," papar Kato lagi.

Sementara itu Forum bisnis WNI di Jepang baru saja meluncurkan masih pre-open Belanja Online di TokoBBB.com yang akan dipakai berbelanja para WNI di Jepang . Info lengkap lewat email: bbb@jepang.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat