androidvodic.com

Pemagang WNI Langsung Meninggal Setelah Sepedanya Ditrabrak Truk Sopir Wanita Jepang - News

Laporan Koresponden News, Richard Susilo dari Jepang

News, TOKYO -  Sekitar pukul 07.30 pada tanggal  8 Maret 2021 di persimpangan lampu lalu lintas di kota  Ishikawa, kota Iga Prefektur Mie, seorang peserta pelatihan keterampilan nasional Indonesia Sudirman (22), meninggal dunia ditabrak truk.

"Sudirman yang mencoba menyeberang di bagian penyeberangan pejalan kaki dengan sepeda, berbelok ke kiri dan mendadak dihajar sebuah truk besar," ungkap sumber News Rabu (10/3/2021).

Bukan hanya sepedanya saja yang bengkok-bengkok setelah dihajar truk, Sudirman terjatuh dan langsung meninggal dunia  setelah kepalanya terbentur keras aspal jalanan.

Polisi menangkap pengemudi truk wanita Jepang, Sayako Hashimoto, seorang pekerja kantoran berusia 39 tahun di Nakatomono, yang sedang mengemudikan truk, karena dicurigai mengemudi lalai sehingga mengakibatkan kematian orang lain.

Hashimoto mengakui dakwaan tersebut, dan polisi sedang menyelidiki kemungkinan besar Hashimoto tidak memperhatikan korban saat di persimpangan jalan raya tersebut.

Sementara itu Forum bisnis WNI di Jepang baru saja meluncurkan masih pre-open Belanja Online di TokoBBB.com yang akan digunakan sebagai tempat belanja para WNI dan orang Jepang yang ada di Jepang . Info lengkap lewat email: bbb@jepang.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat