androidvodic.com

Para Wanita Cantik di Jepang Mulai Memetik Teh Uji, Sebagai Tanda Perayaan Musim Semi - News

Laporan Koresponden News, Richard Susilo dari Jepang

News, TOKYO - Kegiatan pemetikan daun teh baru di Kota Uji, Prefektur Kyoto--pusat produksi teh kelas atas--berlangsung pada hari ke-88, Sabtu (1/5/2021) sebagai tanda dimulainya musim semi.

Empat "Wanita Teh Uji" yang bertanggung jawab atas Humas dipilih langsung dengan kimono Kasuri bersama Wali Kota Atsuko Matsumura dan lainnya.

Mereka mengenakan masker dan memetik teh baru yang diadakan di Kebun Teh Pusat Industri Teh Koperasi Teh Prefektur di kota.

Kegiatan ini ramai dikunjungi wisatawan setiap tahun, tetapi dibatalkan pada tahun 2020 karena virus corona.

Baca juga: Jepang Diguncang Gempa 6,8 Magnitudo, Tidak Ada Peringatan Tsunami

Selama tahun 2021 ini, hanya masyarakat yang bersangkutan yang berpartisipasi, dan situasinya tersebar di aplikasi berbagi foto "Instagram".

"Saya ingin menyampaikan pesona teh yang baik untuk kesehatan dan bisa dinikmati di rumah karena sekarang sudah menjadi rumah tinggal," kata Chotaro Horii, Ketua Dewan Industri Teh Prefektur.

Sementara itu upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif dengan melalui zoom terus dilakukan bagi warga Indonesia secara aktif dengan target belajar ke sekolah di Jepang nantinya. Info lengkap silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat