androidvodic.com

7 Mobil Termasuk Benz Dibakari Pekerja Toko Seks Jepang, Pelaku Ditangkap Polisi - News

Laporan Koresponden News, Richard Susilo dari Jepang

News, TOKYO -  Sebanyak 7 mobil luks termasuk Mercedes Benz dirusak dan dibakari seorang pekerja seks usia 20 tahun, Yura Ukita seorang pekerja toko seks di Kanda-cho Kita Kyushu sejak 4 Mei hingga pagi ini (5/5/2021). Akhirnya ditangkap polisi setelah melihat bukti dari kamera CCTV yang ada.

"Benar saya yang membakar saya mengakuinya," papar Ukita mengakui perbuatannya setelah ditangkap polisi.

Sekitar jam 4 pagi pada tanggal 4 Mei, kebakaran terjadi dari sebuah mobil yang diparkir di tempat parkir di rumah  Masasa Yanase di Kamisone, Kokuraminami-ku, Kitakyushu. Api dipadamkan dalam waktu sekitar satu jam dengan  terhadap dua mobil  yang dibakar pelaku tersebut.

Di wilayah Kokuraminami, ada kebakaran mencurigakan lainnya dengan mobil kebakaran di Kusamihigashi setelah jam 2 pagi, lalu di Shimosone sekitar jam 3:30 pagi, dan di Kusami barat setelah jam 5:30.

Dua mobil Mercedes Benz di bakar dan di rusak dekat stasiun JR Kusami Kitakyushu.

Semua kebakaran ber radius sekitar 2,5 kilometer satu sama lainnya di Kokuraminami-ku, kerusakan dan kebakaran kepada 7 mobil luks.

Polisi masih  menyelidiki kasus tersbeut bahwa ada kecurigaan kuat akan adanya pembakaran terus menerus oleh orang yang sama dan atau bersama temannya.

Ada dugaan di belakang itu dilakukan kalangan yakuza Jepang pula karena lokasi dekat dengan kumpulan yakuza Kudokai yang markas besarnya telah disita negara dan telah dijual ke perusahaan swasta.

Selain Benz, mobil luks Lexus juga ikut dibakar pelaku tersangka.

Apa motif perusakan dan pembakaran itu masih terus diusut polisi hingga kini. Tersangka masih ditahan di kantor polisi Kokuraminami.

Sementara itu upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif dengan melalui zoom terus dilakukan bagi warga Indonesia secara aktif dengan target belajar ke sekolah di Jepang nantinya. Info lengkap silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat