androidvodic.com

Melinda Gates Berencana Cerai sejak 2019, setelah Laporan Pertemuan Bill Gates dan Jeffrey Epstein - News

News - Melinda Gates dikabarkan telah berkonsultasi dengan pengacara sejak tahun 2019 untuk membahas perceraiannya dengan Bill Gates.

Sebelumnya pada saat yang hampir bersamaan, muncul laporan kontroversial mengenai pertemuan Bill Gates dengan terpidana asusila, Jeffrey Epstein.

Menurut sumber yang diperoleh Wall Street Journal, salah satu penyebab perceraian Melinda dan Bill Gates berhubungan dengan Jeffrey Epstein.

Epstein tewas bunuh diri di penjara tahun 2019.

Baca juga: Profil Melinda French Gates, Pacaran 6 Tahun Sebelum Dilamar Bill Gates

Baca juga: Sosok Ann Winblad, Disebut-sebut Orang Ketiga di Balik Perceraian Miliarder Bill Gates dan Melinda

Bill Gates bertemu dengan Jeffrey Epstein di tahun 2011. Melinda Gates dikabarkan sudah merencanakan perceraian sejak tahun 2019 setelah laporan pertemuan suaminya dengan terpidana asusila Jeffrey Epstein
Bill Gates bertemu dengan Jeffrey Epstein di tahun 2011. Melinda Gates dikabarkan sudah merencanakan perceraian sejak tahun 2019 setelah laporan pertemuan suaminya dengan terpidana asusila Jeffrey Epstein (via Daily Mail)

Agenda pertemuan Melinda dengan para pengacara dijadwalkan sekitar waktu yang sama saat New York Times menerbitkan laporan rinci tentang pertemuan antara Bill Gates dengan Jeffrey Epstein tiga tahun setelah Epstein dihukum karena melecehkan gadis di bawah umur pada  2008.

Menurut NYT, Bill Gates bertemu Epstein setidaknya tiga kali di townhouse-nya, Manhattan sejak 2011.

Tidak jelas apa yang dilakukan atau dibahas Bill Gates dan Epstein saat itu.

Menurut teman dekat yang mengetahui situasi tersebut, Melinda merasa marah dan tidak nyaman mengetahui hubungan antara suaminya dengan terpidana asusila tersebut, lapor Daily Beast.

Perjalanan Cinta Bill Gates dan Melinda Gates, dari Bertemu di Tempat Kerja, Menikah hingga Bercerai

Bill Gates mengumumkan rencananya untuk bercerai dengan istrinya yang telah dinikahinya selama 27 tahun pada Selasa (4/5/2021) pagi.

Bill dan Melinda Gates telah menikah sejak 1994, membesarkan tiga anak, memiliki kekayaan $ 130,5 miliar, dan menjalankan perusahaan filantropi dengan dana $ 49,8 miliar.

Dilansir Business Insider, ini sejarah hubungan pernikahan Bill Gates dan Melinda Gates.

Bertemu di Tempat Kerja

Bill dan Melinda pertama kali bertemu pada 1987, ketika Melinda bergabung dengan Microsoft sebagai manajer produk.

Pendiri Microsoft sekaligus miliarder Bill Gates (kiri) dan istrinya Melinda Gates menghadiri pertemuan dengan Presiden Prancis (tak terlihat) di istana presiden Elysee pada 16 April 2018 di Paris.
Pendiri Microsoft sekaligus miliarder Bill Gates (kiri) dan istrinya Melinda Gates menghadiri pertemuan dengan Presiden Prancis (tak terlihat) di istana presiden Elysee pada 16 April 2018 di Paris. (Lionel BONAVENTURE / AFP / POOL)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat