androidvodic.com

Vaksin Moderna Akan Diberikan juga Kepada Semua Kota di Jepang - News

Laporan Koresponden News, Richard Susilo dari Jepang

News, TOKYO -  Vaksin Moderna yang tadinya hanya digunakan pasukan bela diri Jepang (SDF) untuk kota besar seperti Tokyo dan Osaka, dalam waktu dekat juga akan dikirimkan ke kota-kota di berbagai daerah di Jepang.

"Kita akan  memperluas penggunaan vaksin Moderna  untuk memungkinkan semua kota yang ingin menerima vaksin bisa dipasok ke berbagai daerah di Jepang dalam waktu dekat mendatang," papar Taro Kono (58) Menteri Reformasi Regulasi dan Penanggungjawab Vaksinasi di Jepang hari Jumat ini (28/5/2021).

 Hingga saat ini, vaksinasi dengan menggunakan vaksin Moderna hanya terbatas pada vaksinasi yang dilakukan oleh pusat vaksinasi skala besar, prefektur, dan kota-kota yang ditunjuk oleh Pasukan Bela Diri (SDF).

Di masa depan, jika semua kota yang diinginkan menyiapkan tempat yang terpisah dari Pfizer , akan memungkinkan untuk menerima vaksin Moderna  dan menginokulasinya, sehingga juga dapat memungkinkan untuk menginokulasi masyarakat umum lebih cepat dari jadwal.

Menteri Kono juga mengungkapkan, vaksin Pfizer akan tersedia dalam 70 juta dosis antara Juli hingga September 2021.

Sementara itu upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif dengan melalui zoom terus dilakukan bagi warga Indonesia secara aktif dengan target belajar ke sekolah di Jepang nantinya. Info lengkap silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat