androidvodic.com

SPBU di Prefektur Ibaraki Jepang Dirampok, Pelaku Bawa Kabur Uang 320.000 Yen - News

Laporan Koresponden News, Richard Susilo dari Jepang

News, TOKYO - Seorang pria mendobrak sebuah pompa bensin di Kota Sakuragawa, Prefektur Ibaraki, Jepang, Kamis (22/7/2021) sebelum fajar. Tersangka merampok uang tunai sekitar 320.000 yen tunai dan melarikan diri.

Polisi segera melakukan pencarian dan pengusutan lebih lanjut.

"Karyawan tidak terluka dan polisi sedang menyelidiki keberadaan mereka sebagai kasus perampokan," ungkap sumber News, Kamis (22/7/2021).

Sekitar pukul 4 pagi tadi seorang pria masuk ke sebuah pompa bensin di Uenoharachi Shinden, Kota Sakuragawa, sambil menodongkan pisau ke seorang karyawan pria berusia 38 tahun.

Karyawan tersebut diancam dan akhirnya menyerahkan sebuah tas serta mengisi tas dengan uang hasil penjualan bensin di SPBU tersebut sebesar 320.000 yen.

Karyawan tersebut membuka mesin kasir otomatis dan menyerahkan jumlah penjualan sekitar 320.000 yen, tersangka kemudian lari dan kabur.

Baca juga: Pengacara Jepang Siap Membela Atlet Olimpiade yang Bermasalah dengan Hukum

Karyawan itu tidak terluka dan menurut penyelidikan polisi, pria itu berusia 20-an hingga 30-an sedikit gemuk dan dengan tinggi badan sekitar 1 meter 75 sentimeter, mengenakan baju lengan panjang hitam dan celana jersey.

Polisi sedang menyelidiki keberadaannya sebagai kasus perampokan seperti menganalisis gambar kamera keamanan (CCTV) di lokasi kejadian.

Sementara itu beasiswa (ke Jepang) dan upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif melalui aplikasi zoom terus dilakukan bagi warga Indonesia secara aktif dengan target belajar ke sekolah di Jepang. Info lengkap silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat