androidvodic.com

Tak Boleh Temui Cucunya, Thomas Markle Ancam Seret Meghan Markle dan Pangeran Harry ke Pengadilan - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

News, NEW YORK - Ayah Meghan Markle, Thomas Markle mengancam akan menuntut Meghan dan Pangeran Harry karena tidak mengizinkan dirinya melihat cucu-cucunya.

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan dengan Fox News, laki-laki berusia 77 tahun ini melabeli pasangan itu sebagai orang tua yang 'buruk'.

Ia juga berencana untuk membawa masalah ini ke pengadilan 'dalam waktu dekat'.

Dikutip dari laman Sputnik News, Sabtu (24/7/2021), Thomas sebelumnya mengatakan bahwa ia belum pernah melihat dua cucunya, yakni Archie dan Lilibet.

Ia pun mengaku khawatir tidak akan pernah bisa bertemu mereka karena kesehatannya kian memburuk.

"Saya bukan pembunuh yang membawa kapak, jadi jangan perlakukan saya seperti ini, saya memang membuat satu kesalahan bodoh dan karena itu saya telah dihukum," kata Thomas.

Ia kemudian meminta Ratu Elizabeth II mengizinkan Lilibet dibaptis di gereja sang Ratu.

"Kita seharusnya tidak menghukum Lilibet karena perilaku buruk Megan dan Harry. Archie dan Lily (Lilibet) adalah anak kecil, mereka bukan alat politik, mereka bukan pion, bukan bagian dari permainan, dan mereka juga bangsawan yang berhak atas hak yang sama seperti anggota kerajaan lainnya," tegas Thomas.

Baca juga: Memutuskan Hanya Punya 2 Anak, Pangeran Harry dan Meghan Markle Dapat Penghargaan Spesial

Tidak Ada Lagi yang Bisa Diceritakan

Selama wawancaranya, Thomas mencibir rencana Pangeran Harry untuk merilis memoar yang akan menceritakan semua kisah hidupnya sebagai seorang bangsawan.

Menurut pernyataan Pangeran Harry yang bergelar Duke of Sussex itu, buku yang rencananya dirilis pada akhir 2022 mendatang tersebut akan mencakup 'tinggi dan rendah, kesalahan, serta pelajaran yang dipetik' dalam kisah hidupnya, serta keputusan kontroversial untuk mundur dari peran senior di Keluarga Kerajaan pada Januari 2020.

Thomas meyakini bahwa Harry tidak punya apa-apa lagi untuk diceritakan, setelah banyaknya wawancara yang ia sampaikan tahun ini.

Termasuk wawancara mengejutkan bersama Oprah Winfrey, di mana Harry mengkritik keluarganya sendiri, sementara Meghan menuduh Istana menyampaikan kebohongan tentang ia dan Harry.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat