androidvodic.com

POPULER Internasional: Dokter di Jepang Rekomendasikan Ivermectin | Calon Wali Kota Darwin Australia - News

News - Rangkuman berita populer Tribunnews di kanal Internasional dalam disimak di sini.

Seorang dokter di Jepang rekomendasikan Ivermectin sebagai obat penanganan Covid-19.

Sementara itu, BPOM AS dilaporkan segera setujui dosis ketiga vaksin Covid-19 untuk orang dengan gangguan sistem imun.

Di China, lagu-lagu karaoke yang dianggap mengandung konten ilegal akan dilarang diputar.

Seorang wanita asal NTT menarik perhatian karena mencalonkan diri sebagai Wali Kota Darwin, Australia.

Berikut ulasan berita populer Internasional selengkapnya.

1. Ivermectin Jadi Rekomendasi Dokter Jepang Menyembuhkan Penyakit Corona

Dr. Kazuhiro Nagao (63)  Chairman  perusahaan medis Yuwakai, direktur (Kepala) Klinik Nagao Amagasaki, dan profesor tamu di Universitas Studi Internasional Kansai
Dr. Kazuhiro Nagao (63)  Chairman  perusahaan medis Yuwakai, direktur (Kepala) Klinik Nagao Amagasaki, dan profesor tamu di Universitas Studi Internasional Kansai (Foto Richard Susilo)

Dr. Kazuhiro Nagao (63)  Chairman  perusahaan medis Yuwakai, direktur (Kepala) Klinik Nagao Amagasaki, prefektur Hyogo, dan profesor tamu di Universitas Studi Internasional Kansai sangat merekomendasikan Ivermectin sebagai obat yang dapat menyembuhkan pasien awal yang terkena infeksi corona.

"Keadaan medis  kita saat ini dalam keadaan hampir kritis dan banyak pasien belum bisa tertampung di dalam rumah sakit."

"Bagi pasien yang awal terkena corona sangat direkomendasikan minum obat Ivermectin. Saya sudah mencoba ke banyak pasien saya dan sembuh," papar Dr. Nagao siang ini (12/8/2021) di NTV.

Profesor Nagao juga melihat hal ini (obat Ivermectin) sebagai salah satu solusi di antara banyak upaya untuk menekan semakin banyaknya orang terinfeksi corona dan beresiko menjadi berat.

"Pada tahap awal bagus untuk minum obat tersebut. Pasien saya selalu saya berikan obat tersebut, tentu buatan Jepang dan keesokan harinya sembuh."

"Saya minta mereka melaporkan kepada saya setiap harinya dampak dari obat tersebut dan ternyata bagus, langsung sembuh sehat mereka," lanjutnya lagi.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat