androidvodic.com

Hari Ini 10 Orang Terpapar Covid-19, Termasuk Seorang Atlet Luar Negeri - News

Laporan Koresponden News, Richard Susilo dari Jepang

News, TOKYO - Komite Penyelenggara Tokyo untuk Olimpiade dan Paralimpiade mengumumkan, Selasa (24/8/2021), sebanyak 10 orang, termasuk satu atlet luar negeri terpapar Covid-19.

Sampai saat ini jumlah orang yang terkait Paralimpiade Tokyo terinfeksi virus corona menjadi 161 (baik atlet petugas dan semua terkait paralimpiade).

Selain satu atlet terinfeksi virus corona hari ini, rinciannya adalah 5 staf outsourcing, 2 orang yang terlibat dalam turnamen, 1 staf panitia organisasi, dan 1 anggota pers.

Satu pemain dan satu orang dari luar negeri tinggal di Desa Olimpiade di Harumi, Tokyo.

Baca juga: Upacara Pembukaan Paralimpiade Tokyo Jepang Berkonsep We Have Wings

Jumlah 10 orang yang terinfeksi tersebut terdiri dari 5 penduduk luar negeri dan 5 penduduk domestik. Tidak ada yang terkait dengan Olimpiade.

Dengan demikian sejak 1 Juli 2021, jumlah positif Covid-19 terkait kedua turnamen (olimpiade dan paralimpiade) telah mencapai 716 orang.

Sementara itu beasiswa (ke Jepang) dan upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif melalui aplikasi zoom terus dilakukan bagi warga Indonesia secara aktif dengan target belajar ke sekolah di Jepang. Info lengkap silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat