androidvodic.com

Mantan Pejabat Kedubes Jepang di Indonesia, Ryo Nakamura Jadi Kepala Kepolisian Nagasaki - News

Laporan Koresponden News, Richard Susilo dari Jepang

News, TOKYO - Mantan pejabat Kedutaan besar Jepang di Indonesia, Ryo Nakamura (52) menjadi Kepala Kepolisian Prefektur Nagasaki.

"Saya ingin melakukan yang terbaik untuk keselamatan dan keamanan warga Nagasaki," ungkap Ryo Nakamura kepada pers, Senin (30/8/2021).

Ryo Nakamura, yang menjadi kepala Markas Besar Polisi Prefektur Nagasaki pada tanggal 30 Agustus 2021, berusia 52 tahun berasal dari Prefektur Saitama.

Setelah lulus dari Fakultas Hukum di Universitas Tokyo, Nakamura bergabung dengan Kementerian Luar Negeri selama sekitar 29 tahun dan menjabat setara dengan jabatan menteri di kedutaan besar Jepang di Indonesia dan kedutaan besar Jepang di Jerman.

"Keselamatan dan keamanan warga Nagasaki bersama dengan Polisi Prefektur (Nagasaki) menjadi prioritas pertama kepolisian Nagasaki," tambahnya.

Baca juga: Jepang akan Buat Sistem Pemetaan Bencana Menggunakan Drone

Terkait asisten polisi dari kantor polisi Sasebo yang bunuh diri pada tahun 2020, Nakamura mengatakan "kasus pelecehan tidak boleh terulang".

Dia juga ingin pergi ke setiap kantor polisi dan bertukar pendapat dengan banyak anggota staf kepolisian Nagasaki mulai sekarang.

Sementara itu beasiswa (ke Jepang) dan upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif melalui aplikasi zoom terus dilakukan bagi warga Indonesia secara aktif dengan target belajar ke sekolah di Jepang. Info lengkap silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat