androidvodic.com

Parade Militer di Korea Utara, Tentara Berbaris dengan Menggunakan APD dan Masker Gas - News

News - Kim Jong Un hadir dalam parade militer perayaan 73 tahun Korea Utara Kamis (9/9/2021), di mana para tentara berjalan berbaris menggunakan APD lengkap.

Dilansir Sky News, televisi pemerintah belum menyiarkan cuplikan parade tersebut.

Namun ada indikasi bahwa parade itu digelar lebih sederhana dibandingkan dengan acara sebelumnya.

Dalam parade tahun lalu, Korea Utara memamerkan rudal balistik antarbenua baru, tapi kali ini tidak.

Tahun ini, jet tempur terbang dalam formasi di sekitar Kim Il Sung Square yang diterangi cahaya sementara artileri diangkut dengan traktor.

Ada juga pawai anjing pencari militer dan pasukan yang mengenakan masker gas dan APD oranye cerah.

Baca juga: Janji Surga Korea Utara Bohong Semua, Dituntut Warga yang Kabur Kembali ke Jepang

Baca juga: Korea Selatan Siapkan Rudal Balistik yang Bisa Hancurkan Gudang Senjata Bawah Tanah Korea Utara

Gambar ini diambil pada 9 September 2021 dan dirilis dari Kantor Berita Pusat Korea (KCNA) resmi Korea Utara menunjukkan parade 'pasukan paramiliter dan keamanan publik' merayakan ulang tahun ke-73 berdirinya Korea Utara di Kim Il Sung Square di Pyongyang.
Gambar ini diambil pada 9 September 2021 dan dirilis dari Kantor Berita Pusat Korea (KCNA) resmi Korea Utara menunjukkan parade 'pasukan paramiliter dan keamanan publik' merayakan ulang tahun ke-73 berdirinya Korea Utara di Kim Il Sung Square di Pyongyang. (STR / KCNA VIA KNS / AFP)

Kembang api dinyalakan selama pawai.

Sang pemimpin Korea Utara terlihat di antara kerumunan tanpa masker, sambil berjabat tangan dan memeluk anak-anak.

Foto-foto menunjukkan Kim Jong Un melambai dari balkon ke arah penonton dan pasukan.

Kim Jong Un tidak berpidato pada malam itu menurut laporan.

Tetapi seorang anggota partai yang berkuasa menggatikannya.

Pejabat itu mengatakan pemerintah Korea Utara akan terus memperkuat kemampuan pertahanan.

Ia menyebut pemerintah dengan tegas membela martabat dan kepentingan mendasar rakyat serta menyelesaikan segala sesuatu sendiri berdasarkan prinsip kemandirian.

Gambar ini diambil pada 9 September 2021 dan dirilis dari Kantor Berita Pusat Korea (KCNA) resmi Korea Utara menunjukkan pemimpin Korea Utara Kim Jong Un (tengah) mengambil bagian dalam parade 'pasukan paramiliter dan keamanan publik' untuk merayakan ulang tahun ke-73 berdirinya Korea Utara di Lapangan Kim Il Sung di Pyongyang.
Gambar ini diambil pada 9 September 2021 dan dirilis dari Kantor Berita Pusat Korea (KCNA) resmi Korea Utara menunjukkan pemimpin Korea Utara Kim Jong Un (tengah) mengambil bagian dalam parade 'pasukan paramiliter dan keamanan publik' untuk merayakan ulang tahun ke-73 berdirinya Korea Utara di Lapangan Kim Il Sung di Pyongyang. (STR / KCNA VIA KNS / AFP)

Menurut Kantor Berita Pusat Korea, acara tersebut berfokus pada pengiriman pesan domestik, memuji organisasi pertahanan sipil dan pasukan keamanan publik yang dianggap memberikan kontribusi besar dalam pekerjaan anti-virus.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat