androidvodic.com

Pernah Huni Rumah 'The Conjuring', Orang Ini Beberkan Kisahnya Tinggal di Properti Tua Itu - News

News, RHODE ISLAND - Laki-laki bernama Cory Heinzen yang sebelumnya telah membeli rumah Harrisville di Rhode Island, Amerika Serikat (AS) pada 2019 lalu, mengatakan bahwa ada banyak aktivitas tidak normal terjadi di sana.

Beberapa diantaranya adalah langkah kaki dan suara orang berbicara.

Perlu diketahui, rumah Harrisville ini merupakan rumah bergaya pedesaan yang menjadi inspirasi film horor 'The Conjuring'.

Dikutip dari laman turnto10.com, Jumat (24/9/2021), sejak kecil ia selalu tertarik pada hal yang berkaitan dengan paranormal.

Cerita berawal saat ia masih bertugas di militer, ia mengikuti studi medan perang di Virginia bersama 50 prajurit lainnya, kemudian mereka mampir ke rumah itu.

"Mungkin sekitar jam 2 pagi, kami dibangunkan oleh suara tembakan. Tembakan meriam, teriakan dan hal-hal seperti itu, tapi tidak ada orang di sekitar," kata Heinzen.

Keesokan harinya, banyak yang mengakui pengalaman itu, namun tidak ada yang dapat menjelaskan tentang pengalaman tersebut.

Mereka juga tidak ingin membicarakannya lebih lanjut.

Rumah bergaya pertanian di Rhode Island, Amerika Serikat (AS) yang 'konon berhantu' dan menjadi lokasi kejadian seram yang menginspirasi film horor tahun 2013 'The Conjuring' ditawarkan di pasaran pada Kamis kemarin dengan harga yang cukup fantastis yakni sebesar 1,2 juta dolar AS atau setara lebih dari 17 miliar rupiah.
Rumah bergaya pertanian di Rhode Island, Amerika Serikat (AS) yang 'konon berhantu' dan menjadi lokasi kejadian seram yang menginspirasi film horor tahun 2013 'The Conjuring' ditawarkan di pasaran pada Kamis kemarin dengan harga yang cukup fantastis yakni sebesar 1,2 juta dolar AS atau setara lebih dari 17 miliar rupiah.
Rumah bergaya pertanian di Rhode Island, Amerika Serikat (AS) yang 'konon berhantu' dan menjadi lokasi kejadian seram yang menginspirasi film horor tahun 2013 'The Conjuring' ditawarkan di pasaran pada Kamis kemarin dengan harga yang cukup fantastis yakni sebesar 1,2 juta dolar AS atau setara lebih dari 17 miliar rupiah. Rumah bergaya pertanian di Rhode Island, Amerika Serikat (AS) yang 'konon berhantu' dan menjadi lokasi kejadian seram yang menginspirasi film horor tahun 2013 'The Conjuring' ditawarkan di pasaran pada Kamis kemarin dengan harga yang cukup fantastis yakni sebesar 1,2 juta dolar AS atau setara lebih dari 17 miliar rupiah. (Instagram @blackstone.team)

Sejak saat itu, ketika mengetahui bahwa rumah di Harrisville tersebut akan dijual, ia yang merupakan seorang penggemar cerita horor, langsung membeli properti ini dan pindah ke sana sambil membawa peralatan perekamnya.

"Sangat berisik, pintu membuka dan menutup sendiri, ada langkah kaki, ketukan, suara tapi tanpa wujud," jelas Heinzen.

Ia pun sendirian saat pindah ke rumah legendaris yang dibangun pada 1736 silam dan disebut 'berhantu' oleh pemilik sebelumnya, keluarga Perron.

Karena istri dan putranya yang masih remaja belum tiba lantaran sedang mengemasi barang-barang mereka di Maine.

Namun saat istri dan anaknya telah menyusul, mereka pun merasakan pengalaman mistis itu bersama.

"Tadi malam, kami melihat kabut hitam di salah satu ruangan, itu seperti asap dan tampak berkumpul di satu area kemudian bergerak perlahan," papar Heinzen.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat