androidvodic.com

26 Oktober 2021 Jadwal Pernikahan Keponakan Kaisar Jepang Putri Mako dan Kei Komuro - News

Laporan Koresponden News, Richard Susilo dari Jepang

News, TOKYO - Pernikahan resmi antara Putri Mako dengan Kei Komuro akan dilaksanakan 26 Oktober 2021.

Demikian pengumuman resmi yang dibuat oleh ajudan utama dari keluarga Putera Mahkota Akashinomiya, Ryuji Kachi, Jumat (1/10/2021) jam 14.00 waktu Jepang.

"Putri Mako dan Kei Komura akan menikah. Secara resmi kedua pihak akan mencatatkan pernikahan tanggal 26 Oktober mendatang," papar Ryuji Kachi, Jumat (1/10/2021).

Pengumuman resmi ini sebagai salah satu proses untuk aplikasi visa kerja Kei Komuro yang kini bekerja di Amerika Serikat.

Kei Komuro (kiri) dan Putri Mako (kanan).
Kei Komuro (kiri) dan Putri Mako (kanan). (Foto Badan Rumah Tangga Kekaisaran Jepang (Kunaicho))

Setelah menikah, Putri Mako akan ikut ke Amerika Serikat mendampingi Komuro.

Dokumen pernikahan tanggal 26 Oktober akan menjadi bukti juga keduanya sebagai suami istri sehingga diharapkan dapat memudahkan aplikasi visa ke Amerika Serikat.

Baca juga: Pernikahan Putri Mako, Upacara Serah-serahan Perkawinan Keluarga Kaisar Jepang Ditiadakan

Sementara itu Kei Komuro 27 September lalu sudah tiba di Tokyo dan sedang dalam masa karantina untuk tindakan pencegahan virus corona hingga tanggal 11 Oktober 2021.

Jika masa tunggunya berakhir, Putri Mako akan bertemu kembali dengan Komuro untuk pertama kalinya dalam waktu sekitar tiga tahun.

Sementara itu beasiswa (ke Jepang), belajar gratis di sekolah bahasa Jepang di Jepang, serta upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif melalui aplikasi zoom terus dilakukan bagi warga Indonesia secara aktif dengan target belajar ke sekolah di Jepang. Info lengkap silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat