androidvodic.com

7 Jam Diskusi, Pertanyaan Apa Akan Muncul Saat Jumpa Pers Kei Komuro dan Putri Mako Besok? - News

Laporan Koresponden News, Richard Susilo dari Jepang

News, TOKYO -  Besok pagi (26/10/2021) Putri Mako keponakan Kaisar Jepang dan Kei Komuro akan mendaftarkan perkawinan di kantor pemda Tokyo.

Lalu sorenya jumpa pers dengan 50 wartawan di sebuah hotel di tengah Tokyo.

Keduanya bertemu dan diskusi 7 jam kemarin (24/10/2021) mempersiapkan jumpa pers besok.

Pertanyaan apa saja yang akan muncul?

"Semua wartawan telah terdaftar dan pertanyaan juga telah tercatat. Mereka pasti telah menyiapkan jawabannya," papar wartawan senior kekaisaran Jepang Yukiya Chikashige siang ini (25/10/2021).

Pertanyaan yang akan muncul menurutnya dipastikan ada lima buah.

Pertama, mengenai masalah keuangan keluarga Komuro. Apakah sudah dibereskan?

Jatuh cinta pada rakyat jelata, Putri Mako rela dinikahi Kei Komuro dan siap jadi orang biasa
Jatuh cinta pada rakyat jelata, Putri Mako rela dinikahi Kei Komuro dan siap jadi orang biasa (eva.vn)

Kedua, mengenai bagaimana kelanjutan masa depan masalah keuangan tersebut? Bagaimana pemecahannya, atau bagaimana penanganannya lebih lanjut?

Ketiga, bagaimana masa depan rencana mereka hidup (masa depan) di New York Amerika Serikat, biaya kehidupan dan sebagainya.

Keempat, apa kesan Putri Mako selama ini terhadap orangtuanya Putra Mahkota Akishinomiya yang telah membesarkannya dan keluarganya menanggapi pernikahan ini?

Kelima, kepada Kei Komuro bagaimana kesan mempersiapkan perkawinan, terhadap Putri Mako dan terhadap kekaisaran khususnya terhadap orangtua dan keluarga kekaisaran.

Pagi hari telah ke luar dari kediaman kekaisaran Akasaka, Putri Mako menuju kantor pemda di Tokyo mencatatkan perkawinan, jumpa pers sore hari dan setelah jumpa pers Kei Komuro dan Putri Mako, keduanya akan menginap bersama di sebuah mansion di Tokyo sebagai suami-isteri rakyat biasa.

Setelah itu hari-hari akan berjalan untuk mempersiapkan dan menunggu visa tinggal Amerika Serikat bagi  Putri Mako yang akan dikeluarkan pemerintah Amerika Serikat sebagai isteri Kei Komuro.

Kemudian10 November dikeluarkan pengumuman lulus tidaknya Komuro dari ujian sebagai Pengacara di New York Amerika Serikat.

Pertengahan November 2021 Komuro akan berangkat ke New York rencananya bersama Putri Mako.

Mereka akan menikmati kehidupan bulan madunya di New York dan kehidupan biasanya juga di Amerika Serikat entah sampai kapan.

Ada yang menduga sedikitnya 3 tahun lalu kembali ke Jepang lagi.

Menarik sekali pembahasan mengenai kekaisaran Jepang di kelompok Pecinta Jepang silakan gabung kirimkan email ke info@tribun.in dengan subject Pecinta Jepang gratis tak ada biaya apa pun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat