androidvodic.com

Ditemukan Kasus Covid-19, Disneyland Hong Kong Ditutup, Staf dan Pengunjung Jalani Testing - News

News - Disneyland Hong Kong ditutup pada Rabu (17/11/2021) setelah pengunjung dinyatakan positif virus corona.

Pada Selasa (16/11/2021), pemerintah Hong Kong mengeluarkan pemberitahuan pengujian wajib bagi mereka yang mengunjungi taman tersebut, termasuk para staf, pukul 11:00 hingga 18:00 waktu setempat.

Melansir CNN, menurut pernyataan di situs web pemerintah, tes harus dilakukan pada atau sebelum 18 November 2021.

Di bawah langkah-langkah penahanan Covid Hong Kong saat ini, semua tamu yang memasuki restoran, bioskop, dan tempat-tempat lain harus check-in menggunakan aplikasi pelacakan lokal.

Baca juga: Cara Berlangganan dan Harga Paket Disney+ Hotstar, Layanan Streaming Film Hits Mancanegara dan Lokal

Baca juga: Satu Turis Positif Covid-19, Shanghai Disneyland Langsung Tes 34.000 Pengunjung dalam Semalam

Kastil Hong Kong Disneyland. Disneyland Hong Kong ditutup pada Rabu (17/11/2021) setelah pengunjung dinyatakan positif virus corona, kini staf dan pengunjung jalani test Covid.
Kastil Hong Kong Disneyland. Disneyland Hong Kong ditutup pada Rabu (17/11/2021) setelah pengunjung dinyatakan positif virus corona, kini staf dan pengunjung jalani test Covid. (Hieu Duong /Pixabay)

Orang-orang yang diidentifikasi memiliki kontak dekat dari seseorang yang telah dites positif Covid-19 diharuskan untuk dites virus dan dikirim ke karantina wajib.

Bulan lalu, Shanghai Disneyland dan distrik perbelanjaan Disneytown yang berdekatan ditempatkan di bawah penguncian cepat yang mempengaruhi puluhan ribu pengunjung dan staf setelah satu kasus yang dikonfirmasi.

Pihak berwenang melakukan pengujian massal sebelum ada yang diizinkan meninggalkan taman.

Baca juga: Mengira Hanya Lelucon, Wanita Ini Pukul Kepala Pacarnya Saat Dilamar di Depan Kastil Disneyland

Disneyland Hong Kong ditutup selama lima bulan pada awal pandemi, tetapi dibuka kembali pada Mei 2020, dengan para tamu harus memesan terlebih dahulu, melakukan pemeriksaan suhu, dan mengenakan masker wajah.

Penutupan terkait Covid lebih lanjut telah mengikuti selama 18 bulan terakhir.

Taman Disney di seluruh dunia telah dibuka kembali setelah penutupan awal pandemi, dengan pembatasan Covid masih berlaku.

Berita lain terkait Pandemi Covid

(News/Andari Wulan Nugrahani)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat