androidvodic.com

Pemain Bisbol Jepang Shohei Ohtani Paling Sempurna Dapatkan MVP, Inilah Komentarnya - News

Laporan Koresponden News, Richard Susilo dari Jepang

News, TOKYO -   Pemain bisbol Jepang Shohei Ohtani merupakan pemain bisbol profesional dunia yang pertama kali mendapatkan penghargaan MVP (most valuable player) paling sempurna pertama kali di dunia karena semua penilainya, para wartawan, 30 orang memilih Ohtani.

Ini adalah teks lengkap dari apa yang dikatakan Angels Shohei Ohtani pada konferensi telepon Asosiasi Penulis Bisbol Amerika setelah menerima penghargaan MVP.

Dia berbicara tentang kesannya memenangkan penghargaan, pemikirannya untuk melihat kembali musim ini, dan aspirasinya untuk musim depan kepada pers.

Ohtani: Sulit memang menghadapi masa pandemi Corona. Tapi tetap bermanfaat, dan saya pikir itu digunakan oleh kepercayaan, jadi saya berusaha keras setiap hari untuk memenuhi harapan itu, jadi saya pikir saya bisa melakukannya setiap hari dengan kepuasan besar bermain bisbol.

Ohtani: Saya akan berusaha keras pula di tahun mendatang sebagai pemain karena  saya punya waktu. Saya akan  beristirahat pula dengan baik, dan sekarang saya mulai bergerak, saya akan melakukan yang terbaik untuk menang lagi tahun depan menuju kamp bisbol.

Tokyo Tower sore ini beriluminasi warga bendera Amerika Serikat khususnya pada jam 17:17 sore waktu Jepang karena Ohtani menggunakan nomor 17 pada kaos bisbolnya.
Tokyo Tower sore ini beriluminasi warga bendera Amerika Serikat khususnya pada jam 17:17 sore waktu Jepang karena Ohtani menggunakan nomor 17 pada kaos bisbolnya. (Richard Susilo)

Ohtani: Mengenai suara penuh para juri MVP, ini pertama kalinya saya menerima ini. Jadi ini sangat spesial, dan saya sangat senang bahwa semua orang berada di tempat pertama, dan saya pikir itu membuat saya ingin melakukan yang terbaik kembali mulai tahun depan dan seterusnya.

Ohtani: Di lapangan saya sangat senang kita bersama pemain lain. Jadi jika kita bisa bekerja sama lagi tahun depan, saya pikir kita akan menjadi tim yang lebih kuat.

Diskusi mengenai Ohtani juga menarik di grup pecinta Jepang silakan gabung ke email: info@tribun.in

Ohtani:  Saya melihat Ichiro Suzuki ketika dia memperoleh MVP di masa lalu, dan ketika saya melihat orang-orang itu, saya mulai mendambakan liga utama, jadi saya ingin melakukan yang terbaik untuk membuat (anak-anak) berpikir demikian.

Saya tak sabar untuk melihat pemain seperti itu lagi, dan saya juga menantikan masa depan di mana kita bisa bekerja sama dengan baik.

Ohtani: Perayaan? Saya akan menghabiskannya secara normal. Ibuku akan datang, bukan keluargaku. Terutama pada malam hari. Saya juga punya besok (pelatihan) jadi saya pikir saya akan tidur lebih awal.

Ohtani: mengenai perpanjangan kontrak, saya tidak bisa berbicara tentang itu. Namun, saya juga menyukai Angels dan ingin melakukannya untuk waktu yang lama. Pertama-tama, saya hanya ingin menghabiskan waktu saya berpikir hanya tentang menang tahun depan.

Ohtani: Setelah menerima MVP tidak ada perubahan khusus dalam apa yang kami lakukan, dan secara pribadi saya hanya ingin beralih dan menang tahun depan. Namun, saya menantikannya, dan saya sangat senang bisa mengambilnya, jadi saya pikir itu akan mengarah ke tahun depan, atau mungkin itu akan menjadi motivasi lebih baik lagi.

Ohtani: Saya senang bisa mendapatkannya pada usia 27 dengan bantuan berbagai orang, jadi saya pikir sudah waktunya 5 hingga 7 tahun untuk mencapai puncaknya sebagai pemain. Saya pikir, jadi saya ingin untuk melakukan yang terbaik setiap hari sehingga saya bisa melakukan yang terbaik.

Ohtani: Saat adalah yang terbaik yang bisa saya lakukan selama satu tahun tanpa cedera, dan saya pikir akan ada lebih banyak situasi yang akan diterima dengan menghasilkan sesuatu hasil di sana di masa depan. Tidak akan berubah, dan tidak ada yang tahu berapa lama kinerja ini akan bertahan, jadi saya pikir tantangan seperti itu akan terus berlanjut dari tahun ke tahun. Saya juga mencoba yang terbaik untuk memahami bahwa itu berarti saya ingin melakukannya sambil menghargai waktu seperti itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat