androidvodic.com

Penyanyi Wanita Jepang Ditangkap Polisi Gara-gara Tendang Ambulans - News

Laporan Koresponden News, Richard Susilo dari Jepang

News, TOKYO - Chihiro Onitsuka (41), seorang penulis dan penyanyi terkenal di tahun 2000-an ditangkap polisi, Minggu (28/11/2021) malam.

Chihiro Onitsuka ditangkap oleh Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo karena dicurigai merusak properti dengan menendang ambulans di Daerah Shibuya, Tokyo.

Kejadian ini bermula saat Chihiro Onitsuka bermain di pachinko parlor.

Seorang temannya berusia dua puluhan tahun tiba-tiba sesak napas dan pingsan di ruang pachinko di Shibuya-ku.

Orang-orang di sekitarnya khawatir dan Chihiro Onitsuka kemudian memanggil ambulans.

Namun Onitsuka yang diduga tengah dalam pengaruh minuman keras itu tiba-tiba mulai menendang ambulans yang bergegas masuk.

Chihiro Onitsuka, penyanyi Jepang wanita solo yang populer di tahun 2000-an. Chihiro Onitsuka kelahiran Nago Miyazaki Jepang tanggal 30 Oktober 1980 (usia 41 tahun).
Chihiro Onitsuka, penyanyi Jepang wanita solo yang populer di tahun 2000-an. Chihiro Onitsuka kelahiran Nago Miyazaki Jepang tanggal 30 Oktober 1980 (usia 41 tahun). (Istimewa)

Onitsuka kemudian ditangkap polisi karena merusak peralatan.

Ada juga saksi yang mengatakan bahwa ada seorang wanita menangis di depan ambulans. Ambulans itu tampak rusak karena ditendangnya.

Ketika ambulans tiba, Onitsuka terlibat dalam semacam masalah dan sangat marah sehingga dia menendang ambulans sebagai luapan kekesalannya.

"Toko ini adalah toko terkenal yang sering dikunjungi oleh para artis dan penyiar wanita, dan saya belum pernah mendengar ada masalah sampai sekarang," kata pelanggan tetap dari pachinko parlor ini.

"Memang benar ada orang yang pingsan, tetapi karena tidak ada hubungannya dengan kasus penangkapan, saya tidak akan membicarakan apa pun," ungkap penanggung jawab toko pachinko.

Chihiro Onitsuka, yang memulai debutnya sebagai penyanyi pada tahun 2000, menjadi pusat perhatian dengan single keduanya "Gekkou" yang dirilis tahun itu.

Dia menarik banyak penggemar dengan suaranya yang kuat dan ekspresinya dengan pandangan dunia yang unik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat