androidvodic.com

Avigan Belum Disetujui Jepang, Rumah Sakit Isumi Minta Maaf Pakai Sebagai Resep - News

Laporan Koresponden News, Richard Susilo dari Jepang

News, TOKYO -  Obat Avigan belum disetujui pemerintah Jepang tetapi Rumah sakit (Pusat medis) Isumi di Chiba menggunakan sebagai resep, Pimpinannya minta maaf Selasa ini (7/12/2021).

"Saya minta maaf atas resep yang tidak tepat, Avigan, tetapi itu tidak dapat dihindari karena infeksi corona menyebar," papar Direktur Rumah Sakit Isumi Toshiaki Ban Selasa ini (7/12/2021).

Dalam hal ini, pihak rumah sakit mengatakan, "Saat itu, ada banyak pasien yang tidak dapat dirawat di rumah sakit karena infeksi gelombang kelima, dan setelah berkonsultasi dengan Puskesmas dan Kota Isumi, kami membuat keputusan evakuasi darurat. Lalu saya mendapat persetujuan."

Di sebuah rumah sakit di Kota Isumi, Prefektur Chiba,  obat Avigan, yang belum disetujui di Jepang sebagai pengobatan untuk virus corona baru, diresepkan untuk pasien perawatan di rumah,  tidak dirawat inap meningkat.

"Pusat Medis Isumi" itu dilengkapi dengan "Avigan" dengan syarat penggunaannya dibatasi untuk pasien rawat inap guna memverifikasi efek terapeutik pada pasien corona.

Namun jumlah orang yang terinfeksi meningkat pesat.

Dari Maret hingga September, diketahui bahwa lebih dari 90 pasien perawatan rumah di luar  telah diberikan resep Avigan.

"Avigan" adalah pengobatan untuk influenza baru, dan persetujuannya ditunda pada Desember tahun lalu sebagai pengobatan untuk corona baru, dan pada saat itu, uji coba untuk memastikan kemanjurannya sedang berlangsung.

Menurut pihak rumah sakit, sejauh ini belum ada laporan tentang bahaya kesehatan.

Karena masalah ini, Kementerian Kesehatan, Tenaga Kerja dan Kesejahteraan memutuskan untuk menghentikan pasokan avigan ke rumah sakit karena penggunaan yang tidak tepat.

Sementara itu Beasiswa (ke Jepang), belajar gratis di sekolah bahasa Jepang di Jepang, serta upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif dengan melalui zoom terus dilakukan bagi warga Indonesia secara aktif dengan target belajar ke sekolah di Jepang nantinya. Info lengkap silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat