androidvodic.com

3 Fasilitas Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo Jepang akan Dibuka untuk Umum Musim Semi 2022 - News

Laporan Koresponden News, Richard Susilo dari Jepang

News, TOKYO - Tiga tempat kompetisi yang baru dikembangkan oleh Pemerintah Metropolitan Tokyo untuk Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo akan dibuka sebagai fasilitas olahraga umum terbuka mulai musim semi hingga musim panas tahun depan.

Tanggal pembukaan telah diputuskan untuk tiga dari enam tempat kompetisi (fasilitas) yang baru dikembangkan oleh Pemerintah Metropolitan Tokyo untuk Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo lalu.

Jalur Air Hutan Laut (Umino mori suijo kyogijo) di Daerah Koto akan dibuka pada tanggal 29 April 2022.

Stadion Hoki Oi di Daerah Shinagawa akan dibuka pada tanggal 18 Juni 2022.

Pusat Kano Slalom di Lingkungan Edogawa akan dibuka pada 23 Juli 2022.

Baca juga: Empat Negara Boikot Olimpiade 2022, Cina Siapkan Aksi Balasan

Kursi penonton sementara telah dipindahkan dari tiga tempat untuk persiapan pembukaan, dan pekerjaan renovasi seperti tempat parkir dan penanaman sedang dilakukan agar dapat digunakan oleh masyarakat umum.

Setelah pembukaan usaha, kompetisi akan diadakan, dan pemanfaatan di luar fasilitas olahraga sedang dipertimbangkan, seperti kompetisi pengalaman umum dan rekreasi air.

Dari enam venue yang dikembangkan oleh kota, termasuk venue yang tanggal pembukaannya telah diputuskan kali ini, lima fasilitas selain Ariake Arena di Bangsal Koto diperkirakan akan mengalami defisit saldo tahunan setelah dibuka, dan bagaimana meningkatkan jumlah pengguna

"Semua untuk semakin tetap mengingatkan kita kepada suksesnya Olimpiade dan paralimpiade Tokyo yang diselenggarakan Agustus hingga September 2021 dan terus dapat memasyarakatkan olahraga di tengah masyarakat Jepang khususnya Tokyo," ungkap seorang pejabat pemda Tokyo kepada News, Selasa (14/12/2021).

Sementara itu beasiswa (ke Jepang), belajar gratis di sekolah bahasa Jepang di Jepang, serta upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif melalui aplikasi zoom terus dilakukan bagi warga Indonesia secara aktif dengan target belajar ke sekolah di Jepang. Info lengkap silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat