androidvodic.com

Kehidupan Pribadi Putin Disorot, Sosok sang Pacar hingga Dugaan Miliki Anak Kembar yang Dirahasiakan - News

News - Sosok Presiden Rusia Vladimir Putin tengah menjadi sorotan dunia sejak memulai invasinya di Ukraina pada 24 Februari 2022 lalu.

Laporan hingga desas-desus soal kehidupan pribadinya pun ikut disorot oleh publik.

Termasuk soal diagnosa kanker yang dideritanya hingga keraguan tentang kewarasannya.

Lalu, kehidupan yang tak kalah disorot adalah hubungan rahasianya dengan mantan pesenam Olimpiade Rusia, Alina Kabaeva.

Bahkan, mereka diduga memiliki anak kembar yang tinggal dan hidup nyaman di Swiss.

Siapa sosok Alina Kabaeva?

Dikutip dari National World, Alina Kabaeva adalah seorang politikus Rusia berusia 38 tahun dan pensiunan pesenam ritmik Olimpiade.

Lahir pada tahun 1983, Kabaeva memulai karir senam ritmiknya pada usia tiga tahun dan pada usia 15 tahun, ia memenangkan Kejuaraan Eropa di Portugal.

Pada saat itu, ia adalah anggota termuda dari pasukan Rusia.

Ia kembali menjadi Juara Eropa pada tahun 1999 sebelum memenangkan gelar Juara Dunia di Osaka.

Baca juga: Rusia Rilis Daftar Negara yang Jadi Musuhnya, Ada Inggris, Jepang, Korea Selatan hingga Singapura

Kabaeva adalah salah satu pesenam yang paling berprestasi di bidang senam ritmik, dengan dua medali Olimpiade, 14 medali Kejuaraan Dunia, dan 21 medali Kejuaraan Eropa.

Kabaeva dan sesama pesenam ritmik Rusia Irina Chashchina sempat dihukum karena doping pada tahun 2001, yang mengakibatkan didiskualifikasi dari kompetisi apapun selama dua tahun.

Artinya, sejak Agustus 2001 hingga Agustus 2002, mereka tidak bisa mengikuti kejuaraan.

Kemudian, dia mengumumkan pengunduran dirinya dari olahraga pada tahun 2004, namun kembali selama beberapa tahun sebelum benar-benar pensiun pada tahun 2007.

Alina Kabaeva (37), mantan atlet senam Olimpiade Rusia, yang sudah lama menghilang. Alina dikabarkan sudah lama menjadi istri muda Presiden Rusia Vladimir Putin dan sudah memiliki 5 anak dari Putin, namun kabar ini dibantah secara resmi oleh Rusia.
Alina Kabaeva (37), mantan atlet senam Olimpiade Rusia, yang sudah lama menghilang. Alina dikabarkan sudah lama menjadi istri muda Presiden Rusia Vladimir Putin dan sudah memiliki 5 anak dari Putin, namun kabar ini dibantah secara resmi oleh Rusia. (THE SUN)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat