androidvodic.com

Protes Penayangan Film Olimpiade 2020 di Roppongi Tokyo Jepang - News

Laporan Koresponden News, Richard Susilo dari Jepang

News, TOKYO - Sekitar 20 orang yang memprotes agar penayangan film rekaman resmi "Olimpiade Tokyo 2020 SIDE: A" dari Olimpiade Tokyo dibatalkan, terjadi di depan bioskop di  Roppongi, Tokyo pada sore hari Senin (23/5/2022).

"Pemutaran  perdana film rekaman resmi Olimpiade Tokyo "Tokyo 2020 Olympics SIDE: A" yang diadakan Senin lalu itu diprotes keras oleh beberapa kelompok yang telah mengadakan demonstrasi menentang Olimpiade agar membatalkan rilis film itu," papar sumber News Rabu (25/5/2022).

Mereka melakukan protes  dan bersikeras bahwa "tidak diperbolehkan untuk memperindah Olimpiade Tokyo, yang dipaksakan atas dasar banyak kehancuran dan pengorbanan (dalam film)."

 Di depan venue bioskop tempat penayangan itu, sekitar 20 orang memasang spanduk dengan tulisan "Hentikan film resmi!!" dan mengeluh, "Saya tidak akan membiarkan kebohongan dan rekayasa."

Ada juga poster yang beruliskan "Olimpiade Membunuh yang Miskin."

Mengenai film, ada juga masalah pada penayangan di  NHK, yang terkait erat dengan situs produksi menurut  Kawase, pada film tersebut menempatkan subtitle palsu pada program BS bahwa pria yang berpartisipasi dalam demonstrasi menentang Olimpiade dikerahkan karena mendapatkan uang.

Kelompok penentang Olimpiade di Jepang biasanya dari kalangan sosialis dan komunis di Jepang yang selalu menentang apa pun kebijakan pemerintah Jepang.

Sementara itu beasiswa (ke Jepang), belajar gratis di sekolah bahasa Jepang di Jepang, serta upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif . Tak lupa cash in back Rp.10 juta bagi murid Pandan College. Info lengkap silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat