androidvodic.com

Motif Batik Warnai Wajah Baru SilverKris Lounge Singapore Airlines di Bandara Changi - News

Laporan wartawan News, Fahdi Fahlevi

News, SINGAPURA - Maskapai Singapore Airlines memperkenalkan wajah baru lounge SilverKris dan KrisFlyer Gold di Terminal 3 Bandara Changi, Singapura.

Motif batik menjadi warna baru bagi SilverKris dan KrisFlyer Gold yang telah menjalani desain ulang dan perluasan.

Saat hendak naik ke area lounge, para pelanggan langsung disuguhi oleh instalasi batik bunga warna-warni yang terbuat dari kaca. Instalasi batik ini merupakan hasil karya seniman kaca Singapura, B. Jane Cowie.

Terdapat pula gambar animasi batik bunga-bunga berlatar biru saat para pelanggan hendak memasuki lobi SilverKris Lounge.

Senior Vice President Customer Services and Operations Singapore Airlines Marvin Tan mengungkapkan berupaya menghadirkan desain yang berkualitas.

"Kami berupaya agar fokus pada detail untuk memastikan kualitas pada desain dan model," ujar Marvin dalam sambutannya di SilverKris Lounge, Bandara Internasional Changi Singapura, Senin (30/5/2022).

Jenis bunga yang menjadi motif batik pada Silverkris Lounge merupakan bunga asli Singapura.

Bunga tersebut diantaranya, adalah Aguatic Ginger, Common Dianella, Lipstick Plant, Malayan Ixora, Orange Spiral Ginger, Seashore Purslane, Simpoh Lak, Utania Nervosa, Wax Flower, dan White Kopsia.

Batik tidak hanya melengkapi keindahan pada tampilan lounge ini. Wewangian batik Flora juga menjadi salah satu bagian pada SilverKris Lounge.

Baca juga: Gandeng Traveloka-Trans Digital Media, Singapore Tourism Board Sambut Turis Indonesia ke Singapore

"Agar pelanggan kami bisa menikmati makanan, untuk beristirahat, dan mendapatkan kenyamanan," tutur Marvin.

Terdapat sejumlah ruangan pada lounge ini, yakni Private Room, area First Class di SilverKris Lounge, area Business Class di SilverKris Lounge, dan KrisFlyer Gold Lounge.

Private Room dan First Class SilverKris Lounge akan dibuka untuk pelanggan mulai tanggal 31 Mei 2022, pukul 18.00 waktu Singapura.

Sementara area Business Class di SilverKris Lounge dan KrisFlyer Gold Lounge telah dibuka untuk pelanggan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat