androidvodic.com

Ikan Paus di Jepang pun Menggosok Gigi Mulai Hari Rabu Ini - News

Laporan Koresponden News, Richard Susilo dari Jepang

News, TOKYO - Ikan Paus pun gosok gigi di Wakayama Jepang mulai hari ini diperlihatkan kepada para pelajar sekolah dasar Jepang di sana.

Di Museum Paus Taiji di Kota Taiji, Prefektur Wakayama, pasta gigi dan menggosok gigi untuk ikan  paus  dikembangbiakkan ditunjukkan pada tanggal 1 Juni 2022.

Ini adalah acara tahunan yang terkait dengan Pekan Kesehatan Gigi dan Mulut (4-10 Juni 2022) dan akan dibuka untuk umum tiga kali sehari hingga tanggal 10 Juni 2022.

Penjaga menyikat gigi tiga jenis paus,  dan lumba-lumba Risso, menggunakan sikat besar, dan menjelaskan karakteristik masing-masing gigi yang berbeda.

"Pada tanggal 1 Juni, kami mengundang anak-anak dari kebun anak-anak setempat untuk menekankan pentingnya menyikat gigi," ungkap seorang petugas di sana.

 Ryu Okada (5), yang mengalami penyikatan paus dengan bantuan seorang penjaga mengakatan,"Menyenangkan. Saya juga menyikat dengan baik," ungkap Okada.

Sementara itu beasiswa (ke Jepang), belajar gratis di sekolah bahasa Jepang di Jepang, serta upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif . Tak lupa cash in back Rp.10 juta bagi murid Pandan College. Info lengkap silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat