androidvodic.com

Elon Musk Olok-olok Anak Sulung Presiden Joe Biden yang Terjerat Kasus Prostitusi - News

News, LONDON – Triliuner Elon Musk mengolok-olok Hunter Biden, putra sulung Presiden AS Joe Biden lewat meme pria mengenakan enam kamera GoPro di kepalanya.

Meme itu menunjuk aneka data video dan foto dari laptop Hunter Biden yang menunjukkan pria itu kerap menggunakan pelacur dan menghisap kokain.

Elon Musk memposting meme itu Rabu (13/7/2022), beberapa hari setelah DailyMail.com merilis foto dan video Hunter Biden Bersama para pelacur dan merokok.

Senin (11/7/2022), DailyMail.com membeber penyelidik FBI memiliki banyak dokumen, teks, dan video yang menunjukkan Hunter menghabiskan $ 30.000 yang foya-foya selama lima bulan.

Dia menulis cek kepada seorang wanita Ukraina, Ekaterina Moreva, yang transaksinya ditandai oleh JPMorgan Chase karena aktivitas mencurigakan.

Baca juga: Rusia Beber Aktivitas Ilegal AS Kelola Lab Biotek di Ukraina, Clinton dan Hunter Biden Disebut   

Baca juga: Donald Trump Sebut Joe Biden Pelit, Sindir Kasus Bisnis Hunter Biden di Ukraina

Bank mengajukan Laporan Aktivitas Mencurigakan setelah Moreva menerima puluhan ribu dolar dari perusahaan Hunter dan wanita lain yang telah dibayar Huner untuk aktivitas seksual.

Teks dari iPhone Hunter Biden juga menunjukkan cek tulisan tangan yang disamarkan sebagai layanan medis untuk pendamping yang disediakan Moreva, yang situs webnya menawarkan 'pengalaman pacaran'bersama gadis berusia 20 tahun.

Beberapa pembayaran pelacur menurut Daily Mail datang hanya beberapa jam setelah dia menerima ribuan dolar dari ayahnya.

Rekaman video menunjukkan Hunter Bide mendatangkan para pelacur itu melewati batas negara bagian, yang masuk kategori potensi pelanggaran federal.

Organisasi nirlaba antikorupsi Marco Polo mengungkap seorang mahasiswa Anna Dekhtiar dari Sunny Isles Beach, Florida, menerima $274.873 antara November 2018 dan Maret 2019 dari Huner.

Uang itu diterima dari delapan pengirim termasuk perusahaan Hunter Owasco PC.

Dua dari wanita yang terdaftar sebagai penyetor uang dalam jumlah besar di rekening Dekhtiar juga ada dalam pesan teks di laptop Hunter, dan tampaknya adalah pelacur yang disewanya.

Sebagian dari uang itu kemudian dikirim ke Moreva, yang digunakan Hunter untuk memfasilitasi banyak malam kotornya Bersama para pekerja seksual.

Salah seorang wanita terekam di video iPhone Hunter pada Januari 2019. Kepada seorang Wanita lainnya, Hunter membayar $ 2.400 di Venmo untuk 'konsultasi seni' dan $ 200 lebih lanjut untuk 'pengemasan dan pengiriman' pada Oktober 2018.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat