androidvodic.com

WNI di Yamaguchi Jepang Diserang dan Dicakar Monyet - News

Laporan Koresponden News, Richard Susilo dari Jepang

News, TOKYO - Pejabat kota berpatroli di daerah di kota Yamaguchi karena mendapat laporan  banyak kerusakan.

Sekitar 60 orang telah diserang monyet liar berkeliaran di kota tersebut termasuk seorang WNI yang tinggal di Yamaguchi.

"Kami masih terus mencari dan meminta mayarakat setempat agar tetap waspada kalau berada di luar rumah," ungkap seorang pejabat pemda Yamaguchi kepada News Jumat (29/7/2022).

Menurut pengumuman pemerintah kota, seekor kera telah ditangkap pada tanggal 28 Juli adalah seekor jantan dengan panjang 54,1 cm dan berat 7,2 kg, diperkirakan berusia 4 tahun.

Sekitar jam 9 malam, dia menyerbu asrama karyawan sebuah perusahaan konstruksi di kota melalui pintu kasa di lantai dua dan mencakar lengan kanan seorang pria Indonesia (berusia 20-an),.

"Lelaki Indonesia itu dicakar dan menyebabkan luka ringan. Beberapa orang, termasuk laki-laki, menangkapnya di tempat dan menyerahkannya ke kota," tambahnya.

Pihak perusahaan telah berusaha mengobati WNI yang dicakar monyet tersbeut.

Sementara itu beasiswa (ke Jepang), belajar gratis di sekolah bahasa Jepang di Jepang, serta upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif . Tak lupa cash in back Rp.10 juta bagi murid Pandan College. Info lengkap silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat