androidvodic.com

Pria di China Selamat Setelah 2 Hari Terbawa Terbang Balon Hidrogen, Terbang Sejauh 300 Kilometer - News

TRIBUNNEWS- Seorang pria di China bernama Hu Yongxu telah diselamatkan petugas keamanan setelah dia terbawa terbang balon Hidrogen selama dua hari.

Hu Yongxu melayang di udara selama lebih dari sehari setelah dia kehilangan kendali atas balon hidrogen yang dia tumpangi.

Awalnya, Hu Yongxu naik balon hidrogen itu hanya untuk memanen biji pinus, media pemerintah melaporkan.

Pria itu, yang diidentifikasi sebagai Hu Yongxu, sedang memetik biji buah pinus di provinsi Heilongjiang, China timur laut pada Minggu lalu.

Dia bersama dengan seorang rekan kerja ketika balon itu "tiba-tiba naik tak terkendali", lapor penyiar resmi CCTV Selasa.

Rekan Hu bisa melompat keluar dari keranjang tetapi Hu terjebak terbawa terbang ke udara.

Dia memulai perjalanan sejauh 300 kilometer (186 mil) yang menegangkan di udara.

Hu segera menelepon saudara iparnya, mengatakan dia takut ketinggian dan bahwa "semua yang dia lihat tampak seperti semut," menurut sebuah wawancara dengan saudara iparnya oleh Harian Zhejiang yang dikelola pemerintah pada hari Rabu.

Rekaman video dari beberapa media Tiongkok menunjukkan balon warna putih terombang-ambing di langit di atas hutan pinus.

CCTV mengatakan polisi melakukan kontak dengan Hu pada hari berikutnya, dan menginstruksikannya melalui telepon tentang cara agar balon mengempis dan menurunkan balon dengan aman.

Hu berhasil mendarat di kawasan hutan, tetapi tim penyelamat terus mencarinya karena "layanan lokasi teleponnya tidak akurat," kata CCTV.

Hu akhirnya diselamatkan pada Selasa pagi, dan "dalam kondisi baik, selain luka ringan di punggungnya," lapor CCTV seperti dikutip dari AFP.

Misi memetik biji pinus menjadi sangat kacau

Sebuah balon hidrogen tiba-tiba kehilangan kendali, membuat seseorang melayang di udara lebih dari 300 kilometer hingga jatuh ke dalam hutan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat