androidvodic.com

Pelajar Taman Kanak Kanak Jepang Sosialisasi Dengan Kambing - News

Laporan Koresponden News, Richard Susilo dari Jepang

News, TOKYO -  Para pelajar Taman Kanak Kanak (TK) Jepang yang ada di Kanakubo kota Yuki Prefektur Ibaraki kemarin (13/9/2022) melakukan sosialisasi dengan kambing.

"Canon Optron (Kanakubo, Kota Yuki, Prefektur Ibaraki), sebuah perusahaan Canon Group, mengundang anak-anak dari Aiwa Nursery School yang berdekatan untuk berinteraksi dengan penyiangan kambing di tempat tersebut," ungkap sumber News Rabu (14/9/2022).

Sebanyak 16 anak usia baru lahir sampai 5 tahun berpartisipasi dan menikmati interaksi satu sama lain sambil memberi makanan dan membelai tubuh kambing di sana.

Perusahaan berkomitmen untuk inisiatif ramah lingkungan, dan telah bekerja pada penyiangan dengan kambing sejak tahun ini.

Empat kuda disewa dari sebuah peternakan di Prefektur Fukushima untuk membantu pemulihan dari Gempa Besar Jepang Timur Maret 2011.

Sedangkan Kambing dapat dilihat dari TK yang berdekatan, dan anak-anak tertarik dengan kambing, maka direncanakanlah  acara tersebut dilakukan kemarin, tambahnya.

Fumika Murakami, 3 tahun, seorang anak TK, berkata, "Menyenangkan. Kambing-kambingnya lucu."

Seorang perwakilan perusahaan Canon Optron berkomentar, "Saya pikir ini juga akan menjadi pendidikan emosional, menyayangi lingkungan sekitar. Kami ingin memperluasnya ke siswa sekolah dasar di kota ini dalam waktu dekat," paparnya.

Sementara itu beasiswa (ke Jepang), belajar gratis di sekolah bahasa Jepang di Jepang, serta upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif.

Info lengkap silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat