androidvodic.com

Kaisar Jepang Naruhito & Permaisuri Masako Tiba di London, Besok Hadiri Pemakaman Ratu Elizabeth II - News

Laporan Koresponden News, Richard Susilo dari Jepang

News, TOKYO - Yang Mulia Kaisar Jepang Naruhito dan Permaisuri Masako tiba di London Inggris, Sabtu (17/9/2022) malam waktu setempat.

Kaisar dan Permaisuri sebelumnya meninggalkan Jepang untuk menghadiri pemakaman kenegaraan Ratu Elizabeth II yang akan berlangsung Senin (19/9/2022) besok.

"Pada 19 September pagi, Kaisar dan Permaisuri Jepang akan menghadiri pemakaman kenegaraan Ratu Elizabeth II Inggris," papar sumber News, Sabtu (18/9/2022) malam.

Pesawat pemerintah yang membawa Yang Mulia Kaisar tiba di Bandara Stansted di pinggiran Kota London, Sabtu (17/9/2022) pukul 18.20 waktu setempat.

Baca juga: Besok Kaisar Jepang Naruhito & Permaisuri Bertolak ke Inggris Hadiri Pemakaman Ratu Elizabeth II

Yang Mulia Kaisar dan Permaisuri mengenakan masker hitam dan turun dari pesawat.

Keduanya kemudian bersalaman dengan setiap orang yang bertemu mereka di landasan pacu bandara, kemudian naik mobil jemputan khusus dan menuju hotel di pusat Kota London.

Sejumlah besar orang telah berkumpul di trotoar di depan pintu masuk hotel bahkan sebelum Yang Mulia tiba.

Tampak Yang Mulia Kaisar melambaikan tangan kepada mereka saat keluar dari mobil dan memasuki hotel.

"Yang Mulia akan tinggal di sana selama dua malam dan akan menghadiri pemakaman kenegaraan Ratu Elizabeth II, yang akan diadakan di Westminster Abbey di pusat Kota London mulai pukul 11.00 pada tanggal 19 September waktu Inggris," ungkapnya.

Menurut Badan Rumah Tangga Kekaisaran, Keluarga Kekaisaran dan Keluarga Kerajaan Inggris telah memiliki hubungan dekat untuk waktu yang lama, dan Kaisar telah memperdalam pertukaran, seperti belajar di Universitas Oxford di Inggris saat sekolah pascasarjana.

Baca juga: Delegasi China Dilaporkan Dilarang Lihat Peti Mati Ratu Elizabeth di Westminster Hall

Selama studinya di Inggris, Kaisar Naruhito (saat masih pelajar dulu), diundang piknik oleh Ratu Elizabeth II dan menikmati barbekyu bersamanya.

Sementara itu beasiswa (ke Jepang), belajar gratis di sekolah bahasa Jepang di Jepang, serta upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif.

Info lengkap silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat