androidvodic.com

Mobil Damborghini Masih Bisa Dilihat 10 Hari Lagi di Jepang - News

Laporan Koresponden News, Richard Susilo dari Jepang

News, TOKYO -  Bukan mobil sport Lamborghini tetapi mobil kardus sport Damborghini merah hati yang menarik yang dipamerkan di sebuah toko umum di distrik perbelanjaan Onagawa-cho, Prefektur Miyagi, Jepang sejak beberapa tahun terakhir dan berakhir dipamerkan November 2022.

"Kami memutuskan untuk menutup tirai dengan ide pindah ke fase baru tanpa menyeret bencana gempa. Masih ada waktu sampai toko tutup, jadi silakan datang dan melihatnya," ungkap  Hideki Konno, presiden perusahaan pengemasan yang memproduksinya Senin ini (24/10/2022).

Di distrik perbelanjaan Onagawa-cho, Prefektur Miyagi, sebuah toko yang memamerkan model mobil kardus mewah "Dumborghini" akan ditutup bulan depan karena perannya telah selesai.

Model ini diproduksi oleh perusahaan pengemasan di Kota Ishinomaki, dilakukan empat tahun setelah Gempa Besar Jepang Timur (bencana tanggal 11 Maret 2011), telah dipamerkan di sebuah toko di distrik perbelanjaan yang baru dikembangkan di depan Stasiun JR Onagawa.

Detail seperti roda ban dan wiper telah direproduksi dengan tepat, dan turis serta penduduk lokal telah membicarakan tentang "Dumborghini", yang terlihat seperti aslinya, dan telah populer sebagai simbol rekonstruksi.

Namun, 11 tahun telah berlalu sejak gempa, dan akan ditutup pada tanggal 3 November 2022, dengan asumsi perannya telah selesai.

Meskipun demikian perusahaan sedang mempertimbangkan tempat di kota Onagawa lainnya akan dipamerkan kembali mobil  "Dumborghini"  tersebut.

Damborghini merupakan gabungan dari kata Damboru atau kardus dalam bahasa Jepang serta Lamborghini mobil sport dunia yang sangat terkenal itu.

Sementara itu beasiswa (ke Jepang), belajar gratis di sekolah bahasa Jepang di Jepang, serta upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif. Info lengkap silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat