androidvodic.com

Populer Internasional: Lonjakan Covid-19 di China | Pria yang Tinggal di Bandara 18 Tahun Meninggal - News

News - Rangkuman berita populer Tribunnews di kanal Internasional dapat disimak di ini.

Lonjakan Covid-19 kembali terjadi di China, kini kasusnya tembus 14.288.

Di Paris, Prancis, seorang pria yang menghabiskan 18 tahun hidup di bandara, meninggal dunia di bandara tersebut.

Sementara itu, seorang polisi yang menjadi tersangka tragedi Itaewon, ditemukan tewas diduga mengakhiri hidupnya sendiri.

Selengkapnya, berikut berita populer internasional dalam 24 jam terakhir.

1. Lonjakan Infeksi Covid-19 di China Menggila, Tembus Hingga 14.288 Kasus

Baca juga: Studi: Varian Baru Covid-19 BQ.1 hingga XBB.1 Hindari Kekebalan

Penyebaran Covid-19 di China kembali mencatatkan rekor baru, dimana dalam beberapa hari terakhir jumlah pasien positif dilaporkan meningkat jadi 14.288 kasus.

Lonjakan tersebut terjadi bersamaan dengan adanya rencana pelonggaran Covid-19 di sejumlah wilayah.

Meski berbagi langkah pengendalian terus dilakukan, namun lonjakan infeksi Covid-19 di China mengalami kenaikan, bahkan melesat ke level tertinggi sejak akhir April 2022.

Data yang dirilis Komisi Kesehatan Nasional pada Sabtu (12/11/2022) mengungkap wabah Covid-19 naik drastis, dengan 1.675 terdeteksi sebagai kasus bergejala sedangkan 13.086 tercatat sebagai kasus tanpa gejala.

BACA SELENGKAPNYA >>>

2. Petugas Polisi Yongsan Tersangka Tragedi Itaewon Ditemukan Tewas, Diduga Akhiri Hidup

Bunga diletakkan di lokasi peristiwa Halloween di distrik Itaewon yang populer di ibu kota di Seoul pada 30 Oktober 2022. - Lebih dari 150 orang tewas dan lebih banyak lagi terluka dalam penyerbuan di acara Halloween yang penuh sesak di pusat kota Seoul pada 29 Oktober. , kata para pejabat, dalam salah satu kecelakaan terburuk di masa damai Korea Selatan. (Photo by Jung Yeon-je / AFP)
Bunga diletakkan di lokasi peristiwa Halloween di distrik Itaewon yang populer di ibu kota di Seoul pada 30 Oktober 2022. (Photo by Jung Yeon-je / AFP)

Seorang petugas polisi Yongsan yang sedang diselidiki terkait dengan tragedi mematikan kerumunan massa Halloween di Itaewon Seoul, Korea Selatan (Korsel) pada 29 Oktober lalu, ditemukan tewas pada Jumat (11/11/2022) waktu setempat.

Petugas yang diidentifikasi dengan nama keluarga Jeong itu sebelumnya menghadapi tuduhan bahwa dirinya terlibat dalam upaya menghapus laporan yang memunculkan kekhawatiran tentang langkah-langkah keamanan selama periode Halloween naas itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat