androidvodic.com

Harapan Besar PM Fumio Kishida Tahun 2023 Jepang akan Lebih Sukses - News

Laporan Koresponden News, Richard Susilo dari Jepang

News, TOKYO - Perdana Menteri Jepang Fumio Kishida berharap tahun 2023 segala kebijakan yang dilakukannya pada tahun ini akan membuahkan hasil yang baik untuk Negeri Sakura itu.

"PM Jepang menghadiri pertemuan faksi Partai Demokrat Liberal (LDP) yang dia pimpin di Tokyo, dan merefleksikan bahwa tahun ini dia mampu membuat landasan besar untuk kebijakan, dan tahun depan dia akan membuahkan hasil," ungkap sumber News, Sabtu (24/12/2022).

Baca juga: Bursa Saham Asia Merosot Terbebani Inflasi Inti Jepang Meroket ke Rekor Tertinggi Dalam 4 Dekade

"Saya berbicara tentang antusiasme bahwa saya ingin membuatnya setahun yang solid lalu, tahun depan membuahkan hasil," ungkap PM Fumio Kishida.

Dalam hal ini, Perdana Menteri Kishida melihat ke belakang pada tahun lalu.

"Ada serangkaian peristiwa yang belum pernah terjadi sebelumnya, seperti invasi Rusia ke Ukraina, krisis energi, dan penembakan mantan Perdana Menteri Abe. Saya tidak tahu jika ada keadaan darurat sekarang, tapi saya harus siap menghadapinya sebagai perdana menteri dan Jepang harus bisa berhasil membuahkan hasil di tahun 2023," ujarnya.

"Tahun ini kami mampu menciptakan landasan besar untuk berbagai inisiatif seperti penguatan kapabilitas pertahanan, kapitalisme baru, dan GX. Tahun depan akan menjadi tahun yang penting untuk akhirnya menggerakkan ini dan membuahkan hasil besar mulai sekarang. Kami juga harus mengatasi tantangan kebijakan anak dan jaminan sosial," uja Kishida.

Sementara itu untuk info lengkap terkait beasiswa, upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif serta belajar gratis di sekolah bahasa Jepang, silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat