androidvodic.com

Pengemudi Tesla yang Mobilnya Jatuh ke Jurang Ditahan atas Percobaan Pembunuhan dan Kekerasan Anak - News

News - Seorang pria California ditangkap karena dicurigai melakukan percobaan pembunuhan dan kekerasan anak.

Pihak berwenang mengatakan pria tersebut dengan sengaja mengendarai Tesla dari tebing bersama dua anak dan satu orang dewasa di dalamnya, Independent melaporkan.

Kendaraan listrik itu jatuh lebih dari 250 kaki dari tebing di sepanjang Pacific Coast Highway di California Utara dekat area yang dikenal sebagai Devil's Slide pada Senin (2/1/2023) pagi.

Dharmesh A Patel, dari Pasadena, California, ditangkap setelah penyelidik Patroli Jalan Raya California memutuskan kemungkinan penyebab mobil itu jatuh adalah "tindakan yang disengaja".

Para pejabat mengatakan bahwa Patel, istrinya, Neha, anak perempuan mereka yang berusia empat tahun dan anak laki-laki mereka yang berusia sembilan tahun selamat dari kecelakaan itu.

Semuanya dalam keadaan sadar ketika tim penyelamat mendatangi mereka beberapa jam setelah kecelakaan itu.

Baca juga: Mobil Tesla Jatuh ke Tebing di California hingga Remuk, Pengemudi Diduga Ingin Bunuh Keluarganya

Penyelidik tidak percaya bahwa Tesla sedang beroperasi dalam mode Autopilot atau Full Self-Driving pada saat kejadian, kata Petugas Mark Andrews kepada KABC.

Patel sedang dirawat karena luka-lukanya dan akan dikirim ke Penjara San Mateo setelah dipulangkan dari rumah sakit.

Ia bekerja sebagai ahli radiologi di Providence Holy Cross Medical Center di Mission Hills, di luar Los Angeles, menurut KABC.

“Pusat Medis Providence Holy Cross sangat sedih mengetahui insiden lalu lintas yang melibatkan salah satu dokter kami dan keluarganya,” kata fasilitas medis itu dalam sebuah pernyataan.

“Kami sangat bersyukur tidak ada luka serius."

"Kami tidak akan menanggapi lebih lanjut, karena insiden ini sedang diselidiki.”

Mobil Tesla remuk setelah pengemudi sengaja mengendarainya ke tebing di Devil's Slide di San Mateo County, California, Amerika Serikat, Senin (2/1/2023). Pengemudi diduga berniat membunuh keluarganya. Seluruh penumpang berjumlah 4 orang selamat dalam insiden itu.
Mobil Tesla remuk setelah pengemudi sengaja mengendarainya ke tebing di Devil's Slide di San Mateo County, California, Amerika Serikat, Senin (2/1/2023). Pengemudi diduga berniat membunuh keluarganya. Seluruh penumpang berjumlah 4 orang selamat dalam insiden itu. (Twitter/kgun9)

Baca juga: Penjualan Mobil Listrik Tesla di 2022 Pecah Rekor, Tembus 1,31 Juta Unit

Devil's Slide, daerah pantai yang curam, berbatu, dan berangin yang terletak sekitar 15 mil selatan San Francisco, terkenal karena banyaknya kecelakaan mobil yang fatal.

Saksi Robin Johnson memberikan rincian kepada NBC Bay Area tentang apa yang telah terjadi.

“Saat saya lewat, saya seperti, 'Wow, dia mengemudi sangat cepat untuk mengambil jalan keluar itu. Anda bahkan tidak seharusnya naik ke sana,” katanya.

"Dan saya bisa melihat di kaca spion saya mobil itu melewati batas dan lurus ke bawah."

(News, Tiara Shelavie)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat