androidvodic.com

Benda-benda Bersejarah Milik Messi Ditemukan di Mesir, Berusia Sekitar 4000 Tahun, Begini Ceritanya - News

News- Sejumlah arkeolog di Mesir baru-baru ini menemukan sebuah penemuan terkait dengan Messi.

Mereka telah menemukan benda-benda yang berhubungan dengan Messi dari masa sekitar 4.000 tahun yang lalu.

Dalam penemuan itu, para arkeolog terkejut menemukan objek yang berhubungan dengan Messi.

Kabar tentang Messi memang selalu mengejutkan.

Setelah kabar tentang Messi dan masa depannya di PSG, sekarang, ada kabar yang sama sekali tidak terkait dengan berita sepak bola.

Baru-baru ini ditemukan benda-benda bersejarah oleh sejumlah arkeolog di Mesir milik Messi.

Pada saat mereka melakukan penggalian yang dilakukan di pemakaman Saqqara di Mesir.

Saat pencarian mumi tertua yang ditemukan sejauh ini berumur lebih dari 4.300 tahun, mereka menemukan sebuah benda yang langsung menghubungkannya dengan pria dari Rosario, Messi.

Mereka menemukan benda yang merupakan milik seorang pria yang hidup sekitar tahun 2200 SM, pria itu bernama Messi.

“Di daerah yang sama di mana kami menemukan sembilan patung, kami menemukan sebuah pintu palsu. Pintu ini milik Messi," kata Arkeolog tersebut dikutip Bolavip.

Sang Arkeolog kemudian menjelaskan lebih lanjut.

"Bukan milik Lionel Messi dari Argentina yang memenangkan Piala Dunia di Qatar, tapi milik Messi yang lain,” kata Zahi Hawass, arkeologi yang juga mantan menteri barang antik Mesir pada konferensi pers yang diadakannya untuk menguraikan penemuan terbaru.

Selain itu, ia menambahkan bahwa nama Messi sama dengan nama juara dunia dari Tim Nasional Argentina, yang hidup ribuan tahun lalu.

Messi adalah pemilik dari barang-barang penemuan arkeolog yang baru-baru ini ditemukan di Mesir: sembilan patung yang dikumpulkan dari situs penemuan yang sama.

“Messi ini hidup sekitar 4.300 tahun yang lalu. Dari sini, kita dapat menyimpulkan bahwa sembilan patung milik pria yang bernama Messi,” katanya menjelaskan bahwa Messi yang dimaksud bukan Messi pesepak bola Argentina tapi Messi yang lain yang hidup sekitar 4.300 tahun yang lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat