androidvodic.com

Situs Internet Pariwisata Prefektur Toyama Jepang Akhir Maret 2023 Sajikan Info Bagi Muslim - News

Laporan Koresponden News, Richard Susilo dari Jepang

News, TOKYO - Situs internet pariwisata kantor pemda prefektur Toyama mulai akhir Maret mendatang akan berisi informasi yang akrab bagi kalangan muslim dunia.

"Saatnya untuk kalangan muslim datang ke Jepang memang. Untuk itu kita akan sajikan situs internet Toyama nantinya akrab bagi kalangan muslim mulai akhir Maret 2023," papar  Yuko Hongo Direktur Pariwisata Internasional, Kantor Promosi Wisata pemda prefekur Toyama Jepang khusus kepada News malam ini (31/1/2023).

Hongo sadar potensi yang besar bagi kalangan muslim untuk hadir ke tengah Toyama yang penuh dengan keramahan dan kecantikan serta indah alamnya saat ini.

"Toyama dekat dengan mana-mana, dekat laut dekat gunung sejuk indah alamiah cocok bagi turis asing untuk mengunjunginya. Itulah sebabnya kami akan menyakikan pula halaman yang khusus bagi kalangan muslim supaya lebih nyaman tiba di Toyama nantinya."

Hongo berharap semakin banyak turis Indonesia ke Toyama di masa depan dengan adanya situs dan informasi  yang akrab bagi kalangan muslim nantinya.

Selain itu Hongo juga sedang memikirkan untuk membuat situsnya bisa dinikmati orang Indonesia dengan bahasa Indonesia.

"Banyak sekali ya 300 juta orang yang bisa berbahasa Indonesia, potensi yang besar akan kita pikirkan serius menggunakan juga bahasa Indonesia," tambahnya lagi.

Di lain tempat tetangga Toyama yaitu Fukui juga akan disentuh sebagai tujuan akhir dari Hokuriku Shinkansen pada musim semu tahun depan.

"Rencana musim semi tahun depan shinkansen itu sudah dapat mencapai Fukui," papar Teruo Yamada Direktur Divisi Pengembangan dabn Promosi Shinkansen pemda Fukui khusus kepada News malam ini (31/1/2023).

Sama seperti Hongo, Yamada juga berharap semakin banyak turis Indonesia datang ke prefektur Fukui di masa depan yang sangat enak kepitingnya, mungkin terenak di Jepang saat ini karena air alam Fukui sangat enak saat ini.

Dengan shinkansen mencapai Fukui tahun depan, jarak dari Tokyo ke Fukui hanya 3 jam saja dan mencapai Kanazawa saat ini sudah dapat dilalui, mencapai selama 2 jam 30 menit.

Sementara itu bagi para pecinta Jepang dapat bergabung gratis ke dalam whatsapp group Pecinta Jepang dengan mengirimkan email ke: info@jepang.com  Subject: WAG Pecinta Jepang. Tuliskan Nama dan alamat serta nomor whatsappnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat