androidvodic.com

Intelijen Inggris: Pasukan Rusia di Ukraina yang Tewas Akibat Penyalahgunaan Alkohol Sangat Tinggi - News

News - Kementerian Pertahanan Inggris mengatakan ada angka yang signifikan dari kematian pasukan Rusia yang berkaitan dengan penyalahgunaan alkohol.

Dilaporkan Daily Mail, pasukan militer Rusia melukai diri mereka sendiri akibat penanganan senjata yang buruk serta minuman keras, menurut update intelijen kementerian tersebut pada Minggu (2/4/2023).

Rusia dilaporkan telah menderita sekitar 200.000 korban sejak awal invasi lebih dari setahun yang lalu.

Laporan tersebut mengatakan angka kematian tersebut tidak selalu disebabkan oleh pertempuran.

Sebuah saluran berita Telegram Rusia melaporkan pada 28 Maret bahwa ada insiden, kejahatan, dan kematian yang 'sangat tinggi' terkait dengan konsumsi alkohol di antara pasukan Rusia yang dikerahkan.

Selain alkohol, kemungkinan penyebab lain dari korban non-pertempuran adalah latihan penanganan senjata yang buruk, kecelakaan lalu lintas jalan dan cedera iklim seperti hipotermia.

Baca juga: Dua Raksasa Agrobisnis Hengkang dari Rusia, Risiko Pangan Dunia Dikhawatirkan Melonjak

Komandan Rusia nampaknya menganggap penyalahgunaan alkohol sebagai sesuatu yang sangat merugikan efektivitas tempur.

Namun, minuman keras sudah menyebar di sebagian besar masyarakat Rusia.

Alkohol telah lama dipandang sebagai bagian dari kehidupan militer yang diterima secara diam-diam, bahkan dalam operasi tempur, menurut laporan kementerian Inggris.

Laporan Kementerian Pertahanan Inggris 2 April 2023
Laporan Kementerian Pertahanan Inggris 2 April 2023 (Twitter DefenceHQ)

Pasukan Rusia Tidak Bisa Mundur

Dilaporkan sebelumnya komandan Rusia memaksa tentaranya untuk tetap berada di garis depan menggunakan taktik Stalin yang brutal.

Dalam sebuah video baru di mana tentara cadangan Rusia mengajukan banding langsung ke Vladimir Putin, orang-orang itu mengatakan mereka diberi dua pilihan.

Mereka bisa tetap di garis depan dan memiliki peluang tipis untuk bertahan hidup, atau mundur tetapi menghadapi todongan senjata di kepala.

Prajurit Ukraina menembakkan howitzer M777 ke posisi Rusia di dekat Bakhmut, Ukraina timur, pada 17 Maret 2023, di tengah invasi Rusia ke Ukraina. (Photo by Aris Messinis / AFP)
Prajurit Ukraina menembakkan howitzer M777 ke posisi Rusia di dekat Bakhmut, Ukraina timur, pada 17 Maret 2023, di tengah invasi Rusia ke Ukraina. (Photo by Aris Messinis / AFP) (AFP/ARIS MESSINIS)

Baca juga: Zelensky Jatuhkan Sanksi pada 33 Warga Rusia dan 225 Perusahaan, Berlaku dalam Jangka Waktu 10 Tahun

Mereka berkata: "Ada detasemen anti-mundur yang disiapkan untuk melawan kami dan mereka tidak membiarkan kami keluar dari formasi."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat