androidvodic.com

Koalisi Jepang Komeito Minta Biaya Persalinan Harus Dibuat Gratis di Masa Depan - News

Laporan Koresponden News, Richard Susilo dari Jepang

News, TOKYO - Koalisi pemerintah Jepang dari partai Komeito, Ketua Natsuo Yamaguchi, meminta pemerintah agar membuat gratis biaya persalinan di Jepang di masa depan.

Mengenai upaya pemerintah untuk memperkuat langkah-langkah untuk mengatasi penurunan angka kelahiran, wakil Partai Komeito Natsuo Yamaguchi menyatakan pengakuannya bahwa asuransi kesehatan harus secara efektif gratis dengan menyediakan biaya sendiri subsidi pemerintah untuk biaya persalinan.

"Peta jalan pemerintah sebelumnya untuk memperkuat langkah-langkah untuk mengatasi penurunan angka kelahiran menyatakan bahwa mereka akan mempertimbangkan bagaimana memberikan dukungan untuk biaya persalinan, termasuk pengenalan cakupan asuransi kesehatan," papar Yamaguchi.

Menanggapi hal tersebut, Perwakilan Komeito Yamaguchi mengungkapkan bahwa partainya menginginkan biaya persalinan gratis.

"Tujuan partai adalah untuk membuat persalinan normal hampir gratis, dan cakupan asuransi kesehatan sangat penting dalam hal menstabilkan basis keuangan."

Yamaguchi kemudian menyatakan, "Untuk menerapkan asuransi, adalah masalah untuk membuat biaya persalinan transparan dan membuat hubungan antara biaya yang ditanggung oleh asuransi dan layanan juga mesti transparan," tekannya lagi.

Sementara itu bagi para pecinta Jepang dapat bergabung gratis ke dalam whatsapp group Pecinta Jepang dengan mengirimkan email ke: info@sekolah.biz  Subject: WAG Pecinta Jepang. Tuliskan Nama dan alamat serta nomor whatsappnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat